PAC Kutoarjo

PAC Ansor Kutoarjo Adakan Selapanan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor di Masjid Al-Muttaqien Desa Tepus Kulon

Kutoarjo, 24 Juni 2023 – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Kecamatan Kutoarjo mengadakan acara selapanan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor yang digelar dengan meriah di Masjid Al-Muttaqien Desa Tepus Kulon pada hari ini.

Acara yang dihadiri oleh para anggota Ansor, warga sekitar, masyarakat umum, dan beberapa grup kencreng ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Ansor serta meningkatkan kecintaan terhadap agama dan kegiatan keagamaan.

Dalam acara selapanan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor ini, dilakukan berbagai kegiatan seperti pembacaan dzikir, sholawat, serta tausiyah yang disampaikan oleh para ustadz terkemuka. Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat spiritual dan inspirasi bagi seluruh peserta yang hadir.

Tujuan MDS guna membentengi aqidah generasi muda NU agar tdk mudh terpengaruh dan tergerus mengikuti paham2 yg menyalahkan bahkan mengkafirkan amaliyah NU,seperti Tahlil,ziarah,maulid, dll.

Selain itu, acara ini juga merupakan ajang untuk memperkenalkan Ansor kepada masyarakat umum, khususnya generasi muda, tentang pentingnya peran organisasi kepemudaan dalam pembangunan dan penguatan akidah Islam.

Hadir dalam acara tersebut juga beberapa tokoh agama dan pejabat setempat yang memberikan dukungan dan apresiasi terhadap kegiatan yang diadakan oleh PAC Ansor Kecamatan Kutoarjo ini.

Dengan diadakannya acara selapanan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor ini, diharapkan masyarakat semakin terpacu untuk lebih aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan yang dapat memberikan manfaat baik bagi diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

Tags: ,
Gelar Pelatihan Penyembelihan Hewan Qurban, MWC NU Kemiri Tekankan Tata Cara Berqurban yang Benar
7 Tingkatan Nafsu, Berada di tingkat manakah nafsu kita

Cabang

Ancab

Kabar NU

Mungkin Kamu Suka

No results found.