Ansor Peduli

PC Gp Ansor Purworejo terus menebar manfaat bagi masyarakat. Yang teranyar, Bidang Sosial PC GP Ansor Purworejo memberikan santunan untuk 25 anak yatim. Penyerahan santunan itu dilakukan di Masjid Al Ma’arif Winong Kemiri Purworejo Jum’at (6/3).

Menurut wakil Ketua Bidang Sosial GP Ansor Purworejo, Alfin Zidni, mengungpkan pemberian santunan itu merupakan bentuk kepedulian Gerakan Pemuda Ansor terhadap kaum dhuafa, khususnya anak yatim. Selain itu, juga sebagai rintisan Progam Gerakan Pemuda Ansor Bidang Sosial, Kesehatan dan Tanggap Bencana, Santunan Anak Yatim ini dapat memantik kepedulian khususnya dikalangan pemuda untuk lebih terlibat aktif membantu mayarakat kurang mampu” ucapnya di sela-sela acara pemberian santunan.

Turut hadir Sahabat Tashilul Manasik Menurut Sekretaris PC Gp Ansor Purworejo itu, pihaknya Harus Lebih Giat lagi melaksakan dan mensosialisasikan Gerakan Ansor Peduli, Pria yang sering disapa Gos Ahil ini menambahkan harapan kita tinggi kegiatan ini bisa istikomah dan terencana berlanjut menyeluruh di kecamatan kecamatan di Kabupaten Purworejo, mengerakan seluruh elemen dalam Gerakan Pemuda Ansor untuk lebih peduli pada masyarakat” pungkasnya.

Berita

Rekomendasi

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu