Berita

NU CARE LAZISNU Peduli MWC NU Kemiri Gelar NU Kemiri Peduli Di Desa Paitan

KEMIRI, ansorpurworejo.org – NU CARE LAZISNU Peduli MWC NU Kecamatan Kemiri melakukan peduli sesama di salah warga desa Paitan, Kemiri. Salah Satu rumah warga yaitu Kasiyah yang tertimpa pohon kelapa pada 04/12/2021 pukul 12.00 WIB.

Acara ini diikuti oleh NU Kemiri Peduli, Gus Jito Bidang Sosial dan Tanggap bencana MWC NU Kemiri, Hasan Hanafi dan Managemen UPZIS LAZISNU Kemiri, dan Badan Otonom NU Kemiri.

Muhajir Namung, Sekretaris MWC NU Kemiri mengatakan bahwa NU Kemiri  dalam kegiatan ini merupakan salah satu program dalam membangun solidaritas dan kesetiakawanan warga Nahdliyyin di kecamatan Kemiri melalui Gerakan KOIN NU.

“Saya berharap melalui kegiatan ini bisa memperingan keluarga korban yang tertimpa musibah. Menurut info kejadian musibah ini diakibatkan¬†turun hujan disertai angin cukup besar sehingga merobohkan pohon kelapa dan menimpa rumah Kasiyah.” ucap Gus Jito.

“Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, BPBD Purworejo sudah melakukan bantuan dengan memotong batang kayu kelapa yang roboh ke rumah korban.” imbuhnya.

Sementara itu, Suroto Kepala Desa Paitan menyampaikan atas nama Pemerintah Desa Paitan dan Shohibul musibah, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian NU Kemiri.

“Bantuan yang kami serahkan yaitu berupa sembako, semoga bisa bermanfaat dan kegiatan kami ini merupakan salah satu kepedulian NU Kemiri atas warga yang tertimpa musibah. ” tutup Hasan Hanafi.

Syekhermania Purworejo adakan Tasyakuran Milad Ke-3
Jelang Konferancab, PAC GP Ansor Pituruh Gelar Akreditasi

Cabang

Ancab

Kabar NU

Mungkin Kamu Suka