Berita

Sambangi ranting di Zona II MWC NU Kemiri Upaya penguatan organisasi ranting NU

KEMIRI, ansorpurworejo.org – Sambang ranting merupakan program kerja Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Kemiri pada tahun 2023. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menguatkan tali silaturrahim dan komunikasi dengan ranting nahdlatul ulama. Hal ini juga merupakan dalam rangka menyambut satu abad nahdlatul ulama. Kegiatan yang kedua ini diselenggarakan di Masjid Baitussalam Desa Gesikan, Kemiri, Purworejo, Selasa (10/01/2023).

Hadir pada kesempatan ini Rois Syuriah MWC NU Kemiri beserta jajaranya, Ketua Tanfidziah MWC NU Kemiri beserta jajaran Lembaganya, Ansor, Banser, Pengurus Ranting NU Gesikan, Pengurus Ranting NU Waled, Pengurus Ranting NU Kroyo Kulon, Pengurus Ranting NU Paitan, Pengurus Ranting NU Rejosari yang berasal dari lingkup Zona II, beserta jajaran kepengurusan badan otonom nahdlatul ulama lainya.

KH. Mukhamad Arwani, S.Ag.,M.A menyampaikan Nahdlatul ulama adalah organisasi masyarakat keagamaan dan sosial artinya organisasi yang bergerak bersama masyarakat menyatu didalamnya dan menjadi bagian tak terpisahkan dari gerak langkah warga masyarakat di tengah-tengah kita. Paparnya

KH. Nashihin Chamid dalam menyampaikan amanat rois yaitu Malam ini berkumpul dengan niat nguri-nguri nahdlatul ulama. Maka dalam kita nguri-nguri nahdlatul ulama Pergerakan mwc dengan pergerakan (harakah) dan harus bersama-sama dengan ranting nu di lingkup kecamatan kemiri.Dengan berkhidmah di nahdlatul ulama semoga menjadikan kita beruntung di dunia maupun akhirat mengikuti dawuh dari ulama kita Hadrotussyaik KH. Hasyim Asy’ari.¬†tutupnya.

Kontributor : A Najeh

MWC NU Kemiri Penguatan Organisasi dengan Sambang Ranting
MWC NU Kecamatan Kemiri Sambut Satu Abad NU Selenggarakan Sambang Ranting

Cabang

Ancab

Kabar NU

Mungkin Kamu Suka