Berita

Ansor Banser Bener Turun Ke Lapangan Lakukan Aksi Sosial

Bener 06/12/2020 .Sebagai rasa bentuk kepedulian meringankan sesama warga, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bener, membantu warganya yang tertimpa musibah kebakaran beberapa hari lalu. Inilah salah satu bentuk nyata komitmen kami dalam peduli kemanusiaan.


Demikian disampaikan Ketua PLH Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bener Ahmad Aziz.
Arifin Zuhri selaku Wakasatkoryon Banser Bener juga mengatakan bahwa, aksi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Ansor-Banser, pada musibah kebakaran yang di alami Bpk Senen Dsn Kaliawis Ds Wadas beberapa waktu lalu.

“Ibarat obat, kita dibutuhkan ketika ada yang sakit. Banser dan Ansor selalu siap saat dibutuhkan, selalu terlibat dalam aksi sosial dan kemanusiaan sebagai wujud kepedulian dan peran aktif mengabdi untuk NU dan masyarakat,” tuturnya.


Penyaluran bantuan tersebut, langsung diserahkan kepada korban kebakaran, oleh sahabat Ahmad Aziz selaku Ketua PLH Pac GP Ansor Kec Bener Selain Sahabat- sahabat PAC GP Ansor Bener, Ketua Ranting GP Ansor Desa Wadas juga ikut menyalurkan bantuan tersebut di dampingi oleh anggota Banser Satkoryon Bener.

Tags:
Mau Ansoran Wajib Ijin Istri Tidak? | KH. Khabib Anwar
Habib Usman Al Athos Ajak Kader Ansor Mujahadah Serentak

Cabang

Ancab

Kabar NU

Mungkin Kamu Suka