Pekacangan – Hari Lahir YJRA (Yayasan Jam’iyyah Ruqyah Aswaja) yang ke 3 diadakan oleh PC YJRA Purworejo di Madrasah Wassalim Al Asna, Ds. Pekacangan, Kec. Pituruh, Kab. Purworejo.

Acara ini diselenggarakan langsung oleh PC YJRA Kabupaten Purworejo, Rabu Malam, (15 /01) pukul 19.00 WIB.

“Harlah Ke – 3 Th ini memang sengaja diadakan di Sekertaris Pengurus Cabang YJRA Purworejo karena untuk mengenalkan Sejarah berdirinya Yayasan Jam’iyyah Ruqyah Aswaja di Kabupaten Purworejo ini”. Ujar Kyai Adro’i, Ketua PC YJRA Purworejo.

Lahirnya Yayasan Jam’iyyah Ruqyah Aswaja sebenarnya sudah dari Tahun 2013 silam. Tetapi ditetapkannya menjadi Jam’iyyah Ruqyah Aswaja pada Tahun 2017 karena sudah berbadan Hukum SK Kemenkumham RI No. AHU-0013492.AH.01.04 Tahun 2017 yang dibina Oleh Oleh Gus Amma ‘Allama Alaudin, M.Pd.I (Mujiz / Pendiri YJRA). Imbuh Kyai Adro’i.

Dihadiri oleh praktisi dari Pengurus Anak Cabang se – Kab.Purworejo sekitar 50 Praktisi, dan menariknya ketika acara dimulai hujan pun berhenti ketika acara selesai alhamdulillah hujan turun lagi.

2 COMMENTS

  1. Di ulang tahun yang ke 3, pc jra purworejo pun mendapat juara 3 tingkat nasional, dan sekaligus juara 3 tingkat propunsi jaea tengah. Ada apa dengan anfka 3, apakah ini suatu kebetulan, jawabannya tentu tidak, karena untuk bisa membawa pulang piala yang di berikan pafa acara silatnas ke 4 di purwakarta jawa barat, melalui perjuangan yang panjang dan kerhasama yang bermakna dari seluruh praktisi Ruqyah Aswaja yim imam puro kabupaten Purworejo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here