Setitik Kebaikan Yang Kita Lakukan, Akan Dicatat Oleh Allah SWT

“Berjuang di Nahdlatul Ulama membutuhkan kesungguhan dari kita semua, karena pasti akan banyak tantangan yang menanti di depan”, begitulah nasihat yang disampaikan oleh Rais Suriah NU Purworejo, K.H.R. Abdul Chakim Chamid saat memberikan sambutan pada rapat final checking jelang pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Purworejo di SMP Takhassus Nuril Anwar Maron, Loano, Purworejo.

Ada tiga pesan yang disampaikan beliau pada kesempatan malam hari itu. Yang Pertama, beliau mengingatkan bahwa setiap proses yang kita lakukan tidak akan luput dari pencatatan. Setitik kebaikan yang sedang atau pernah kita lakukan juga pasti akan dicatat. Sebab itu, bersemangatlah melakukan kebaikan-kebaikan walau kecil.

Kedua, Jangan menganggap kecil sumbangsih kita untuk NU. Meski hanya sebatas memotong bawang, atau sebatas menghantarkan minuman. Itu semua adalah bagian dari perjuangan bersama dan kesuksesan bersama. Kuncinya adalah saling bersinergi dan bekerja sama.

Yang Ketiga, Kader NU harus bisa berfikir secara cerdas dalam menghadapi tantangan-tantangan yang ada. Dalam perjalanan kita pasti akan menemukan persoalan-persoalan. Sebagai orang cerdas kita juga mesti siap dan paham bahwa setelah permasalahan dipecahkan akan selalu datang tantangan-tantangan yang lain. Sebab itu, semangat kebersamaan dalam mencari solusi harus ditanamkan.

Rencananya Pelantikan PC NU Kabupaten Purworejo Periode 2019 – 2024 akan dilaksanakan hari Ahad Wage, 19 Januari 2020.

Berita, NU

Rekomendasi

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu