Berita

Semangat Membara, Warga Bener Gotong Royong Bangun Gedung NU

BENER, ansorpurworejo.org – Lebih dari 100 warga NU Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo Jawa Tengah serentak melakukan gotong royong pembangunan Gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Bener. Mereka bahu membahu demi terwujudnya sebuah gedung yang didambakan.


“Bagi warga NU Bener, untuk membuat rumah warga saja bisa rampung dalam seminggu, apalagi untuk membuat gedung NU semangatnya bisa tiga kali lipat,” ujar Ketua Panitia Pembangunan gedung NU Bener Hamron Rosyadi di sela kerja bakti pembangunan, Selasa malam (27/4).


Hamron menerangkan, pembangunan gedung yang terletak di desa Kaliboto , Kec Bener, rencanananya akan dibangun dua lantai. Dibangun di atas tanah seluas 350 meter persegi hasil dari wakaf Ky Mahasin.


Hamron Berharap semoga pembangunan berjalan lancar sesuai rencana. Panitia membuka ladang amal bagi masyarakat luas guna ikut membantu percepatan selesainya pembangunan gedung NU.


Ketua MWC NU Bener KH Rofiq Chusnudin berharap, terwujudnya Gedung NU di samping sebagai pusat kegiatan, juga guna mengukuhkan dan mensyiarkan ideologi aswaja an-nahdliyyah khususnya di Kecamatan Bener agar semakin membahana.

editor Luthfi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top