Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Selapanan Selasa Pahing PAC GP Ansor Pituruh, Sekaligus Pelantikan PR GP Ansor Prapag Kidul

PITURUH – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pituruh menyelenggarakan selapanan Selasa Pahing dan sekaligus Pelantikan pengurus pimpinan panting (PR) GP Ansor Prapag Kidul, Kecamatan Pituruh, Selasa (9/11/2021) malam, di Musholla Al-Ikhlas, Dukuh Krajan, Desa Prapag Kidul, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekertaris PC GP Ansor Purworejo Agus H.M Tashilul Manasik S.Psi M.Pd, Wakil Ketua bidang Kaderisasi PC GP Ansor Purworejo Muhajir Namung, Wakil Bendahara PC GP Ansor Purworejo Misbahul Munir, Ketua PAC GP Ansor Pituruh Kyai Ahmad Ngafifurohman, Ketua Rijalul Ansor PAC GP Pituruh A. Khotim, Kepala Desa Ibu Kasiem.

Wakil bidang kaderisasi PC GP Ansor Purworejo, Muhajir Namung menyampaikan selamat kepada PAC GP Ansor Pituruh yang telah melakukan beberapa tahapan terlantiknya pimpin ranting GP Ansor Prapag Kidul.

“Selamat kepada pimpinan ranting GP Ansor Prapag Kidul yang sudah terlantik, semoga bisa melaksanakan amanahnya dengan sebaik-baiknya,” ucap Muhajir.

Dijelaskan Muhajir, Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Pituruh sudah pada masa akhir jabatan, tahapan akreditasi sampai dengan konferancab mohon dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Mohon bantuannya dari semua ranting, untuk persiapan akreditasi,” jelasnya.

Ketua PAC GP Ansor Pituruh, Ahmad Ngafifurohman menyampaikan terimakasih kasih kepada unsur pemerintah Desa Prapag Kidul yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan pelantikan pengurus PR GP Ansor Prapag Kidul.

“Mudah-mudahan PR GP Ansor Prapag Kidul dan Pemerintah Desa untuk saling bersinergi, dalam upaya melestarikan akidah ahlu sunnah wal jamaah dan yang terpenting cinta NKRI dimanapun kader Ansor berjuan, rasa cinta kita ditumbuhkan dengan terus mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” sambung Kyai Ngafifurohman.

Kepala Desa Prapag Kidul, Kasiem menyampaikan syukur alhamdulillah PR GP Ansor Desa Prapag Kidul sudah terlantik, mudah-mudahan pengurus PR GP Ansor Prapag Kidul bisa mengemban amanah dan kewajiban.

“Mohon bimbingannya dari PAC Pituruh dan PC Purworejo untuk PR GP Ansor Prapag Kidul, mudah-mudahan semua yang telah terlantik bisa melaksanakan tugasnya dan mohon bimbingan supaya bisa seperti ranting-ranting yang lainya,” pungkasnya.

Selapanan dan pelantikan pengurus ranting (PR) Gerakan Pemuda Ansor Prapag Kidul yang di ketuai oleh Miftahul Anam dan SK pelantikan dibacakan oleh bendahara PC GP Ansor Purworejo Misbahul Munir dan dilantik langsung oleh Wakil ketua bidang kaderisasi PC GP Ansor Purworejo Muhajir Namung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Berita

KEMIRI, ansorpurworejo.org – Satkoryon Banser Kemiri gelar kegiatan selapanan rutin malam kamis kliwon, dirumah sahabat Banser Syarifudin Desa Girijoyo, Rabu,26/08/2020. Hadir dalam kesempatan ini Pimpinan...

Berita

Sinergi GP Ansor Purworejo dan DrW Peduli dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Purworejo Jawa Tengah terus...

Artikel

Organisasi adalah Sekumpulan orang yang mempunyai tujuan besar yang sama. Keberhasilan sebuah Organisasi salah satunya ditentukan oleh kepemimpinan,artinya faktor , syarat , unsur ,...

Berita

PURWOREJO – Sabtu, 13 Juni 2020, Gerakan Ansor Peduli dan Majlis Dzikir dan Sholawar Rijalul Ansor bidang hubungan antar pesantren mengadakan kegiatan berbagi 5000...