Home Berita Satkorcab Banser Purworejo di Gembleng Untuk Menjadi Kader Inti GP Ansor

Satkorcab Banser Purworejo di Gembleng Untuk Menjadi Kader Inti GP Ansor

215
0

PURWOREJO, ansorpurworejo.org – Bertempat di kediaman Sahabat Khabib Anwar, Ketua PC GP Ansor Purworejo masa khidmah 2019 – 2023 di Desa Clapar Bagelen , berkumpul jajaran pengurus Satkorcab Banser Kabupaten Purworejo untuk Koordinasi dan Konsolidasi Pengurus serta Pemantapan Rancangan Program Kerja pada Hari Senin , 7 September 2020 pukul 20.00

Koordinasi di dahului dengan pembekalan dari Sahabat Khabib Anwar selaku Ketua PC GP Ansor , Sahabat Naufal Abdillah dan Sahabat Miftahuzzaman jajaran wakil ketua PC GP Ansor Purworejo

Ketua PC GP Ansor Purworejo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota Banser Purworejo yang terus berkhidmah untuk organisasi , masyarakat dan negara selama ini.

Ketika memberikan SK Pengurus Satkorcab Banser Purworejo masa khidmah 2019 – 2023 , Sahabat Khabib juga berpesan agar segenap pengurus tetap solid , mempunyai loyalitas dan militansi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan Banser Purworejo.

Diharapkan Jajaran Satkorcab Banser juga bersinergi dengan pengurus semi otonom dan lembaga lainya seperti Rijalul Ansor , Baanar , LBH Ansor , Kaderisasi dan Litbang , Ansor Peduli , Ekonomi , Media serta Lembaga Seni Budaya dan Olah Raga.

Sahabat Hari Raharjo Kader Banser Desa Kyiangkongrejo Kutoarjo, Alumni Kursus Banser Pimpinan tahun 2013 yang ditunjuk sebagai Kepala Satkorcab Banser Purworejo mengatakan bahwa bagi kader Banser tidak ada kata lain selain kata siap ketika menerima amanat organisasi dan titah pimpinan disamping juga mohon doa restunya semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan bermanfaat.

Ndan Hari , begitu panggilan akrabnya yang masih cukup muda dan energik ini juga menyampaikan terima kasih serta senantiasa mohon bimbingan dari para senior Banser Purworejo.
” Kami jajaran Satkorcab Banser sekaligus sebagai kader inti siap melanjutkan cita-cita para pengurus Satkorcab sebelumnya dan menjaga marwah organisasi serta mengamankan program kerja GP Ansor sebagai Banom NU.

Sahabat H. Wahyudi , Wakil Kepala Satkorcab Banser juga menyampaikan bahwa pengurus dan anggota Banser Purworejo, alhamdulillah selama masa pandemi covid 19 sejak bulan Maret 2020 hingga saat ini dapat berkhidmah meski dengan keterbatasan karena situasi dan kondisi.

Dalam keadaan apapun , Banser siap siaga membantu masyarakat , memulyakan kiai dan warga NU.
Komitmen keagamaan dan kebangsaan dalam menjaga ajaran aswaja dan NKRI sudah menjadi prinsip yang tidak bisa ditawar lagi.

Agenda selanjutnya yang segera akan dilaksanakan adalah Rapat Kerja Satkorcab Banser Kabupaten Purworejo dengan melibatkan seluruh Satkoryon Banser tingkat Kecamatan se Kabupaten Purworejo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here