Saiful Anam Nahkodai Ansor Kemiri 2020 – 2022

Kemiri, Purworejo – PAC GP Ansor Kemiri baru saja menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang di SMK Maarif NU Winong, Minggu, 5-01-2019. Hasil dari musyawarah tertinggi Ansor Kecamatan Kemiri tersebut akhirnya mendaulat Sahabat Saiful Anam menjadi Ketua PAC GP Ansor Kemiri Priode 2020 – 2022.

Menurut Alfin Zidni, Plt Ketua Ansor PAC Kemiri menyatakan bahwa kegiatan konferancab ini merupakan usaha organisasi untuk terus beregenrasi dan berkembang.

“Salah satu bukti keberhasilan kaderisasi adalah adanya estafet kepemimpinan dari periode ke periode. Salah satu tugas kepengurusan PAC adalah mencetak pemimpin di masa mendatang. Tentu harapannya, semakin kedepan semakin baik dan terus berkembang”, terang Alfin.

“Selanjutnya saya ingin mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang luar biasa tidak hanya di jajaran pengurus kecamatan namun juga 21 ranting yang kompak bahu membahu memajukan Ansor kemiri. Kemiri Keren”, pungkasnya.

Sementara itu, K. Habib Anwar, Ketua PC Gp Ansor Purworejo sangat mengapresiasi kegiatan Konferancab ini.

“Saya sangat mengapreasiasi kegiatan konferancab ini. Di saat yang bersamaan saya berharap munculnya kader-kader baru. Yang ranting jangan berhenti khidmat hanya di ranting namun terus menyumbangkan tenaganya di PAC. Begitupun yang di PAC, setelah ini mari bersama-sama memajukan PC. Dengan semangat kebersamaan yang terus terjaga, saya optimis Ansor bisa memberikan dampak positif kepada lingkungan”, terangnya.

Ketua terpilih, Saiful Anam mengucapkan terima kasih atas dukungan dan amanah yang telah diberikan kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas hadirnya sahabat-sahabat peserta konferancab pac gp ansor kemiri memohon maaf atas kekurangan nya. Terima kasih juga telah di berikan kepercayaan untuk memimpin organisasi tercinta ini. Saya sangat mengharapkan dukungan sahabat-sahabat semua dalam bentuk apapun untuk Ansor Kemiri yang lebih baik”, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tanfidziyah MWC NU Kemiri, K. Musthofa Choirun, jajaran penasihat Bp Untung Fauzani, juga beberapa unsur Banom seperti IPNU, IPPNU, Muslimat dan Fatayat. Sebelum memimpin PAC Kemiri, Saiful Anam menjabat menjadi Ketua Ranting Ansor Winong dan Wakil Lembaga Ekonomi PAC Ansor Kemiri. Saiful Anam mengikuti Pelatihan Kader Dasar pada tahun 2016 yang mana telah membuktikan komitmen dan jenjang kaderisasinya dari bawah. (red)

Berita, PAC

Rekomendasi

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu