Berita

Safari Tarling PAC Ansor Kemiri

KEMIRI, ansorpurworejo.org – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kemiri selenggarakan Safari Ramadhan Trawih Keliling dan Santunan Anak Yatim. Tarling ini merupakan yang ketiga dibulan Ramadhan tahun ini, Sabtu (01/05/2021) malam. Bertempat di Masjid An Nur Desa Paitan Kemiri.

Hadir pada kesempatan malam ini Dewan Penasehat, Ketua PAC GP Ansor Kemiri, Satkoryon Banser Kemiri, Ketua MDS Rijalul Ansor Kemiri, Takmir Masjid, Kepala Desa, Sesepuh Desa, Anggota Ansor Banser Se Kemiri, Warga Masyarakat Desa Paitan, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh kurang lebih 50 Anggota Ansor Banser Se Kecamatan Kemiri, Masyarakat menyambut kedatangan sahabat sahabat dengan bangga. Dalam kegiatan ini juga simbolis penyerahan santunan kepada 6 Anak yatim dari Desa Paitan.

Takmir Masjid Ky. Abu Ali Maskuri menyampaikan dalam sambutanya Gerakan pemuda ansor merupakan Garda terdepan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik indonesia. ” Harapanya Kegiatan positif dari kegiatan pemuda ansor ini agar menjadi penyemangat dalam berjuang dan menjaga keutuhan NKRI.”

Kepala Desa Paitan Bapak Suroto Menyambut kedatangan dari Sahabat Ansor mengucapkan selamat datang kepada sahabat sahabat. Kegiatan ini semoga bermanfaat khususnya bagi masyarakat desa paitan. sebagai pemuda haruslah semangat dalam kegiatan positif ini. “kunjungan ini merupakan safari ramadhan yang baik dan bersilaturrahim dengan masyarakat Desa Paitan” pungkasnya

Ketua PAC GP Ansor Kemiri Saiful Anam menyampaikan dalam berjuang di gerakan pemuda ansor tentu harus tetap bersinergi khususnya dengan pemerintah maupun masyarakat. Organisasi gerakan pemuda ansor merupakan organisasi yang legal yang sudah resmi terdaftar di Kemenkumham. “Gerakan pemuda ansor ini sudah tidak diragukan lagi, Mari perjuangkanlah gerakan pemuda ansor dengan nilai nilai positif seperti ini.”

Kyai Afif Jaelani Wakil Ketua Bidang MDS Rijalul Ansor dalam sambutanya menyampaikan bahwa Gerakan Pemuda Ansor Itu Ngaji, Ngader, Nyambut Gawe. Bulan ramadhan memberi banyak syafa’at dengan memulyakan Allah SWT. “Jangan sampai melepas begitu saja dibulan ramadhan dengan sia sia tanpa ada nilai positif sama sekali”
Menjadilah Ansor Banser yang bermanfaat bagi orang lain maupun Organisasi.

Kontributor : Najeh

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top