Berita

Raker Ansor 2021: Kuat Dalam Persahabatan, Istiqomah Dalam Pengabdian

PC GP Ansor Kabupaten Purworejo mengadakan Rapat Kerja Tahunan pada Ahad (28/2) di Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin Kalimiru, Bayan, Purworejo. Rapat Kerja Cabang kali ini mengambil tema “Kuat Dalam Persahabatan, Istiqomah Dalam Pengabdian”.

Menurut Ketua PC GP Ansor Kabupaten Purworejo, Khabib Anwar tema ini dipilih untuk menegaskan kembali komitmen khidmah secara kolektif di PC GP Ansor Purworejo.

“Alhamdulillah selama satu tahun ini sahabat-sahabat GP Ansor di Purworejo sudah melakukan gerakan yang luar biasa, baik yang bersifat formal maupun kultural. Diambilnya tema ini memiliki harapan bahwa kedepan kader-kader Ansor makin kokoh kekeluargaannya juga pengabdiannya pada organisasi”, terang sahabat Khabib Anwar.

Sementara itu, sekretaris PC GP Ansor sahabat Tashilul Manasik menyampaikan harapannya bahwa kader-kader Ansor bisa terus saling menyemangati satu sama lain untuk terus berkhidmah dan berkiprah melalui Gerakan Pemuda Ansor.

“Di Ansor tidak hanya berorganisasi, tapi sebagaimana panggilan kita, kita semua harus semakin kuat dalam menjalin persahabatan. Saling menyamangati dalam berjuang. Sukur-sukur bisa mengajak teman, keluarga, saudara dan para tetangga untuk berkhidmah di GP Ansor”, terangnya.

Acara raker ini dihadiri oleh segenap pimpinan daerah Kabupaten Purworejo, Rois suriah Kabupaten Purworejo, KHR Abdul Chakim Chamid, ketua Pimpinan Pusat Rijaalul Ansor KHR Mahfud Chamid dan beberapa elemen NU baik di tingkat cabang hingga ranting.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top