Berita

Pimpinan Ranting GP Ansor Kedungpomahan Wetan Gelar Rapat Anggota

Kemiri, ansorpurworejo.org – Pimpinan Ranting GP Ansor Kedungpomahan Wetan Gelar Rapat Anggota. Rapat Anggota adalah forum tertinggi Gerakan Pemuda Ansor tingkat Ranting/Desa. Hal tersebut merupakan Regenerasi Pengurus atau disebut juga dengan estafet kepemimpinan. Estafet kepemimpinan ini untuk menentukan ketua dan pengurus ranting GP Ansor Kedungpomahan Wetan. Sabtu, (04/09/2021) di kediaman Sahabat Amat Muttaqin Desa Kedungpomahan Wetan

Hadir Pada rapat anggota ini Rois Syuriah, Ketua Tanfidziah Ranting NU Kedungpomahan Wetan, Para Ulama’, Anggota Ranting GP Ansor. Kegiatan ini di awali dengan Pembacaan Tahlil dan dilanjutkan dengan rapat anggota yang langsung dipimpin oleh Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kemiri.
Rapat diawali dengan sidang tata tertib rapat anggota dimana untuk mengatur berjalanya rapat tersebut. Setelah itu, dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban oleh pengurus sebelumnya dan sekaligus menyatakan demisioner dan kepemimpinan ranting diserahkan kepada pimpinan Anak Cabang. Sidang selanjutnya yaitu sidang pemilihan calon ketua secara langsung di pimpin oleh pimpinan sidang rapat anggota dengan kesepakatan adanya voting. Voting tersebut menghasilkan kandidat calon Ketua Ranting GP Ansor Kedungpomahan Wetan antara lain Sahabat Rifa’i Arba’in, Sahabat Ma’sum, Sahabat Sarif. Dari ketiga kandidat calon tersebut menyatakan bahwa Sahabat Rifa’i Arba’in terpilih sebagai mandataris Ketua Pimpinan Ranting GP Ansor Kedungpomahan Wetan Masa Khidmat 2021-2023 dengan perolehan 16 suara dari 24 peserta sidang.

Rachman Taufiq Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kemiri menyampaikan Saya masih ingat betul dan rasanya baru kemaren saja kita melaksanakan rapat anggota Pimpinan Ranting GP ANSOR Kedungpomahan Wetan, ternyata waktu gerakan dalam 2 tahun terlalu singkat. “Kalian harus siap dengan adanya regenerasi,tidak dipungkiri kita juha akan naik ke jajaran NU.Karna itu ayo kita harus bisa mencari penerus kita.” tuturnya

Rifa’i Arba’in Ketua Terpilih Pimpinan Ranting GP Ansor Kedungpomahan Wetan berharap dengan adanya reorganisasi pengurus ini agar senantiasa menjadikan selalu ingat apa tanggung jawab dalam berkhidmah dan tambah solid lagi. tutupnya.

Kontributor : Akhmad Najeh

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top