Berita

Habib Usman Al Athos Ajak Kader Ansor Mujahadah Serentak

Ditengah situasi Bangsa yang sedang bersama sama menghadapi masa Pandemi Covid 19 dan tantangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara , PC Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Purworejo sebagai salah satu lembaga semi otonom GP Ansor pada Hari Sabtu 5 Desember 2020 melaksanakan mujahadah dan doa bersama untuk keselamatan NKRI dan kesuksesan Pilkada 2020.

Doa bersama di laksanakan secara serentak bertempat di Sekretariat PC GP Ansor Purworejo Jalan Krajan Baledono Purworejo dan di seluruh Sekretariat Pimpinan Anak Cabang di 16 Kecamatan Se Kabupaten Purworejo.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PC GP Ansor Purworejo Sahabat Habib Anwar Dahlan dan Jajaran Pengurus lainya.

Habib Usman Al Atos dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi segenap kader GP Ansor dan Banser se kabupaten yang telah meluangkan waktu untuk bermunajat dan peduli akan nasib dan kemajuan Bangsa Indonesia pada umumnya dan masyarakat Purworejo khususya.

Mujahadah serentak di isi dengan Bacaan Dzikir , Sholawat dan Doa baik di tingkat cabang maupun Pimpinan Anak Cabang masing masing , ” Semoga Allah Swt mengabulkan permohonan kita , Amin ” kata Habib Usman mengakhiri sambutanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top