Berita

Peringati Harlah ke-13, MIKAT Al Khidmah PCNU Purworejo adakan Tasyakuran dan Pentasarufan Zakat

PURWOREJO. Sabtu (1/5) sore, Koperasi Serba Usaha MIKAT Al Khidmah PCNU Purworejo mengadakan tasyakuran dalam rangka Harlah Ke-13 dan pentasarufan zakat secara simbolis di Pondok Pesantren Daarut Tauhid 02 Kedungsari Purworejo.

Dalam sambutannya, ketua KSU MIKAT Al Khidmah PCNU Purworejo H. Slamet Widodo, S.Pd menceritakan sejarah lembaga dan perjalanannya selama 13 tahun.
“Sejak didirikan pada tanggal 02 Mei 2008 lembaga keuangan ini Alhamdulillah grafik kinerja kita trend-nya selalu naik berkat dukungan dan do’a restu para kyai dan masyarakat, semoga kedepan tetap baik dan dapat menjaga amanah dari masyarakat” ucap H. Slamet Widodo, S.Pd.

KH. Roshadi Yusuf selaku Dewan Syari’ah dalam kultumnya menyampaikan akan pentingnya niat beribadah saat bekerja agar senantiasa memperoleh keberkahan dari Allah SWT.
“Kerja kita hendaknya bukan hanya untuk diri kita pribadi, namun dengan niat beribadah kepada Allah SWT untuk memperoleh keberkahan serta memberikan dampak positif di masyarakat” pungkasnya.

Dilakukan juga penyerahan secara simbolis pentasarufan zakat yang diserahkan oleh KH. Hamid Ak, S.Pd.I, KH. Roshadi Yusuf dan KH. Muh Wazir, S.Ag., M.Si.

Pada kesempatan ini, dilakukan penyerahan simbolis 11 paket dari 400an paket yang telah disiapkan oleh muzaki.

Hadir dalam acara KH. Hamid Ak, S.Pd.I, KH. Rosyadi Yusuf, KH. Muh Wazir, S.Ag, M.Si, KH. Slamet Widodo, S.Pd, K. Ahmad Abdul Azis, S.Pd.I, K. Syaeun, SA dan Ardian Irfanayah, SE selaku manajer dan jajaran pengelola serta perwakilan mustahiq.

Kontributor : Latif Akhadi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top