Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Pengurus PAC GP Ansor Pituruh Masa Khidmat 2022/2024 Resmi Dilantik

PITURUH, ansorpurworejo.org – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pituruh Masa Khidmat 2022-2024 resmi dilantik. Pelantikan ini dibawakan oleh Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Purworejo. Pada rangkaian pelantikan sekaligus bersamaan dengan pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Pituruh di Komplek MA Ma’arif NU Pituruh, Jum’at (10/06/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Plh. Ketua PC GP Ansor Purworejo, Camat Pituruh, Kapolsek Pituruh, Danramil Pituruh, Rois Syuriah MWC NU Pituruh, Ketua Tanfidziah MWC NU Pituruh, Ketua Muslimat Pituruh, Ketua Fatayat Pituruh, Ketua Ansor Pituruh beserta jajaranya dan Hadirin tamu undangan.

Dalam rancangan acara tersebut antara lain Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Ansor, Mars Hubbul Wathan, Prakata Panitia, Prosesi Pelantikan dilanjutkan Sambutan-Sambutan dan Do’a Penutup.

Alfin Zidni Plh. Ketua PC GP Ansor Purworejo dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Pituruh atas pelantikannya. “Dengan pelantikan ini pengurus harus siap bergerak mengawal keutuhan negara, siap melanjutkan program pengurus sebelumnya yang belum terlaksana, gerakan Pemuda Ansor sebagai wadah mengaktualiasikan diri agar selalu siap dalam menghadapi tantang zaman.”ucapnya.

Malik Khaerul Anam, M.Pd Selaku Ketua PAC GP Ansor Pituruh menambahkan dalam sambutannya bahwa Pelantikan Pengurus ini merupakan awal kita bergerak dalam berkhidmah di organisasi untuk meneruskan perjuangan para ulama dan utamanya dalam kita berkhidmah harapanya tetap adanya dukungan, arahan dan bimbingan dari para sesepuh, kyai dan pemerintah.

Sementara itu, H Muh Iskandar, M.Ag Ketua Tanfidziah MWC NU Pituruh mengucapkan Selamat dan sukses atas terlantiknya pengurus yang baru. “Saya berharap kedepan agar tetap bersama sama belajar ilmu-ilmu organisasi yang baik untuk bekal berlhidmah dan ilmu-ilmu membangkitkan ekonomi dalam organisasi.

Kontributor : Akhmad Najeh

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Berita

KEMIRI, ansorpurworejo.org – Satkoryon Banser Kemiri gelar kegiatan selapanan rutin malam kamis kliwon, dirumah sahabat Banser Syarifudin Desa Girijoyo, Rabu,26/08/2020. Hadir dalam kesempatan ini Pimpinan...

Artikel

Salah satu shalat sunnah yang dianjurkan oleh para ulama kita adalah shalat tasbih. Dinamakan demikian karena di dalam shalat tersebut banyak dibaca tasbih. Sebagian...

Artikel

Organisasi adalah Sekumpulan orang yang mempunyai tujuan besar yang sama. Keberhasilan sebuah Organisasi salah satunya ditentukan oleh kepemimpinan,artinya faktor , syarat , unsur ,...

Berita

Sinergi GP Ansor Purworejo dan DrW Peduli dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Purworejo Jawa Tengah terus...