BENER, ansorpurworejo.org – Pengurus Ranting Gerakan Pemuda (GP) Ansor Benowo masa khidmat 2020 -2022 resmi dilantik, Rabu (26/08/2020) siang, di Dusun Sirebut, Desa Benowo, Kec Bener.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah sebagai pengukuhan kepengurusan dipimpin langsung Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Purworejo Sahabat Khabib Anwar .

Usai melantik, Khabib Anwar mengatakan dalam sambutannya supaya pengurus tetap selalu berkoordinasi dengan pengurus PC (Pimpinan Cabang) GP Ansor tingkat kecamatan dan kabupaten.

Dan tidak hanya itu, pengurus juga selalu berkerjasama dan berkoordinasi kepada pihak instansi seperti pemerintah desa. “Saya berharap anggota dan pengurus tetap selalu menaati jalur – jalur instruksi, tetap satu komando bersatu padu untuk menjaga kebersamaan Gerakan pemuda Ansor. ” ucapnya.

Kegiatan pelantikan ini juga dibarengi dengan selapanan MWC (Majelis Wakil Cabang) NU Kecamatan Bener, Purworejo, dan dengan dilanjut santunan anak yatim oleh MWC (Majelis Wakil Cabang) NU.

“Selamat atas dilantikannya Pengurus Ranting Gerakan Pemuda (GP) Ansor Benowo, mudah-mudahan bisa menggerakkan roda-roda organisasi Nahdlatul Ulama sampai ditingkat pedesaan. ” tuturnya. (lt)

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here