Pandemi Covid-19 menjangkiti seluruh dunia tak terkecuali di kota kita tercinta, Kabupaten Purworejo. Ansor-Banser Purworejo melalui peduli Sahabat terus berkomitmen untuk menggalang donasi dan menyalurkan bantuan ke seluruh masyarakat Purworejo yang membutuhkan. Bahkan, selama pandemi Covid-19 Ansor-Banser Purworejo melalui Peduli Sahabat telah menyalurkan setidaknya 13.323 Paket Sembako yang menjangkau semua Desa dan Kelurahan di Kabupaten Purworejo.

Pada tahap pertama, Ansor-Banser Purworejo dan Peduli Sahabat menyalurkan donasi sebanyak 418 paket yang tersebar di 9 Kecamatan di Kabupaten Purworejo

Pada tahap kedua, Ansor-Banser Purworejo dan Peduli Sahabat menyalurkan donasi sebanyak 256 paket yang terdistribusi di 8 Kecamatan di Kabupaten Purworejo.

Pada tahap ketiga, bekerja sama dengan DRW Skincare Peduli Ansor-Banser dan Peduli Sahabat menyalurkan 12.609 paket yang menjangkau semua Desa dan Kelurahan di Kabupaten Purworejo.

Pada tahap keempat, Ansor-Banser bersama Peduli Sahabat menyalurkan 40 paket sembako untuk masyarakat yang diisolasi akibat Covid-19.

Selain itu Ansor-Banser juga menyalurkan paket Zakat Mal dan 5000 Masker. Sampai hari ini Ansor-Banser masih terus melakukan penggalangan dan penyaluran dana. Semoga berkah dan bermanfaat untuk kita semua.

“Kelahiran Ansor-Banser tidak lain untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat dan lingkungan” – ALFIN ZIDNI, Ketua bidang sosial pc gp ansor purworejo

Untuk memberikan donasi dan konfirmasi donasi bisa menghubungi No : 085259855050


Selain itu Ansor-Banser dan Peduli Sahabat juga sedang melakukan galang dana untuk Santunan Anak Yatim pada bulan Muharram yang sangat baik ini dengan donasi terkumpul sementara sebesar: Rp 2.750.000.- Kami terus mengajak para sahabat untuk peduli. Jangan tunda untuk berbagi dengan yang lain.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here