PC IPNU Purworejo Peringati Tahun Baru Tanpa Kembang Api & Terompet

PURWOREJO – Selamat tahun baru 2020, IPNU Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama memperingati hari pergantian tahun 2020. Perayaan malam pergantian tahun baru digelar di gedung DPD KNPI PURWOREJO.

Acara yang mengusung tema “Dari Pelajar Agama Bangsa Negeri” dimeriahkan dengan Grub Akustik Band dan para pemuda dari kalangan Pemuda, Siswa hingga mahasiswa.
Mereka menyambut malam pergantian tahun dengan sangat antusias juga di selingi diskusi hangat seputar pemuda hari ini, yang di bawakan oleh Gus Ahil (Tashilul Manasik) yang juga merupakan sekretaris PC GP ANSOR Purworejo.

Menyampaikan bahwa pentingnya kehangatan kopi di tengah-tengah pelajar hari ini, karena kopi hari ini tidak seberuntung dengan kopi yang ada di luar. Kopi di sini di kelilingi oleh orang-orang hebat untuk memikirkan pelajar hebat menuju Indonesia bermartabat, karena saat ini pelajar tergerus oleh media bahkan di giring untuk meninggalkan budaya yang ada di Indonesia khususnya di Purworejo .

Contoh soal ada beberapa siswa yang masih mempunyai hoby untuk tawuran dan ugal ugalan di jalanan bahkan membuat sekelompok sejenis gank .

Untuk menanggulangi hal tersebut perlunya kesadaran di mulai dari sendiri dan mengajak teman-teman sadar secara kelompok untuk Purworejo Mulyo.

Harapan dari Jani Efendi sebagai ketua PC IPNU kabupaten Purworejo perkumpulan ini harus di galakkan bahkan kalau perlu membuat rutinitas untuk membahas beberapa problematika yang ada. Tidak hanya menjadi pembahasan secara obrolan saja melainkan menjadi aksi nyata bagi kita sebagai remaja untuk kedepannya.

Dalam tahun baru ini. Masa lalu biarlah masa lalu dan tetap menjadi catatan sejarah bagi kita dan masa depan yang penting kita untuk kita diskusikan. Seperti halnya menggendong masa lalu untuk meminang masa depan .

Kalau bukan kita siapa lagi.

Banom, Berita

Rekomendasi

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu