Berita

PC GP Ansor Purworejo Lakukan Visitasi Akreditasi PAC dan Ranting Se-Kecamatan Bayan

PURWOREJO, Guna menata organisasi, PC GP Ansor Purworejo melakukan Visitasi Akreditasi Ke Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting Se-Kecamatan Bayan, minggu (22/8) di Masjid Darul Falah Pucang agung, Bayan, Purworejo.

Visitasi Akreditasi ini diikuti oleh perwakilan dari 11 Ranting GP Ansor Se-Kecamatan Bayan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam acara Visitasi Akreditasi tersebut Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Bayan Bp. Purwanto S.Pd.i, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Purworejo, Sahabat K. Khabib anwar, H.R.M. Tashilul Manasik selalu Sekretaris PC GP Ansor Purworejo, beserta jajaran tim asesor.

Dalam sambutannya, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bayan, Sahabat K. Akhmad Burhani S.Sy menyampaikan bahwa dalam berorganisasi sering terjadi kendala yang ditemui.

“Bahwa dari PAC Ansor Bayan maupun Pimpinan Ranting mempunyai berbagai kendala dalam organisasi, salah satunya adalah kurang tertibnya dalam hal administrasi, untuk itu mohon bimbingannya dari PC agar kedepan bisa lebih baik lagi”. Ujarnya.

Selain itu, Sahabat K. Khabib Anwar menyampaikan bahwa Akreditasi ini bertujuan untuk mengukur kinerja PAC maupun Ranting.

“Akreditasi adalah penilaian dari kegiatan Ansor dari tahun sebelumnya, dengan tujuan untuk menjadi tolak ukur seberapa baik kinerja kita dalam organisasi GP Ansor ini. Apabila nantinya mendapat nilai A+ maka untuk dipertahankan. Dan apabila masih mendapat nilai C, maka agar kita dapat memperbaiki kinerja kita” Jelasnya.

Kontributor : Adhie El Bayani

Editor : Luthfi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top