Berita

PAC Purworejo Gelar Darling, Sahabat Taufik Nahkodai GP Ansor Ranting Pacekelan

Ansorpurworejo.org Kota Purworejo (18/4). PAC Purworejo gelar Darling (Tadarus Keliling) di Desa Pecekelan. Kegiatan dengan tajuk Darling ini dimaksudkan untuk silaturahim, tadarusan atau membaca Al-Quran, dan koordinasi organisasi. Dalam sambutannya Sahabat Imam Jauhari (Ketua PAC) menyampaikan program Darling ini merupakan program yang telah berjalan sejak kepengurusan-kepengurusan yang telah lalu. Hadirnya kami selain untuk silaturahim, utamanya untuk melanggengkan kebaikan yang telah berjalan selama ini.

“ini merupakan putaran pertama pada romadlon ini, dan nanti akan dilanjutkan pada pekan yang akan datang di desa yang lain. Dengan digawangi oleh sahabat-sahabat dari MDS Rijalul Ansor, semoga bisa tetap lestari kedepannya.”

Selain acara Darling, pada malam Ahad yang penuh kehangatan ini dilaksanakan pula Pembentukan Kepengurusan Pimpinan Ranting GP Ansor Pacekelan. Musyawarah dipimpin langsung oleh Sahabat HM. Tashilul Manasik (Ketua bidang kaderisasi PAC). Dalam proses musyawarah terpilih Sahabat Taufik Hudhallah sebagai Ketua.

“Kami mengucapkan selamat kepada Sahabat Taufik yang telah terpilih, dan dimohon segera menindaklanjuti dengan melengkapi kepengurusan. Kami berpesan, dimohon setiap mengambil keputusan jangan sampai meninggalkan nasehat para Kiai, karena hakekatnya Ansor selalu dan tetap ndereke kiai.

Sahabat Taufik dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan, dengan penuh ketawadluan beliau mengharapkan bimbingan dari para Kiai, Senior dan juga sahabat sejawat Ansor Pacekelan dalam rangka memajukan Gerakan Pemuda ini di desa Pacekelan.

Acara yang diselenggarakan di Musholla Ubudiyyah dusun Kretek, ini juga dihadiri oleh K. Mahmudin (Ketua PRNU Pacekelan), H. Abdurohman, K. Anas Muttaqin (Takmir Musholla Ubudiyyah) dan beberapa tokoh masyarakat. Dengan penuh Khidmah, acara ditutup dengan pembacaan Maulid Al-Barazanji dan doa oleh Gus Zulfikar (Ketua MDS Rijalul Ansor) NA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top