BENER, ansorpurworejo.org – Pimpinan Anak Cabang GP. Ansor Kecamatan Bener melaksanakan Selapanan Rutinan dan juga santunan Yatim Piatu di Masjid Al-Ikhlas Kemiri Sewu, Desa Cacaban Lor, Sabtu malam, 17/10/2020.

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu merupakan program rutin yang penyaluranya di laksanakan setiap selapanan PAC GP Ansor Kecamatan Bener.

Adapun penerima adalah anak yatim yang terdapat di ranting atau desa yg mengunduh, malam tadi ada 17 anak yatim piatu dari 4 desa yaitu Cacaban Lor, Cacaban Kidul, Pekacangan dan Wadas.

“Alhamdulillah progam ini sudah berjalan untuk yang kedua kalinya dan semoga tetap istiqomah.

Kami dari tingkatan PAC mencoba membuat program ini dengan tujuan tabarrukan, atau menggapai berkah dibalik kemulyaan ngopeni cah yatim. Disamping itu, dengan giat ini kami berharap akan menjadi pembelajaran yang berharga bagi seluruh Kader Ansor Banser, wabilkhusus pada sisi kemanusiaan, peka terhadap sosial.

Kami sampaikan terimakaih kepada seluruh donatur yang telah bersedia bergabung kepada Ansor Bener Peduli Anak Yatim sehingga program Santunan Yatim Piatu malam ini berjalan dengan baik.

Secara khusus kami juga menyampaikan terimaksih kepada Tim Ansor Peduli Kab. Purworejo yang diketuai oleh shbt. Alfin Zidni. S.Pd.I (Wakil Ketua Bidang Sosial PC. GP. Ansor Kab. Pirworejo) yang telah berkenan Hadir di tengah2 kami dengan membawa misi yang sama.

Dari Ansor Peduli Kab. Purworejo juga telah menyampaikan santunannya kepada beberapa warga di Bener.

Sekali lagi terimakasih, kehadiran Ansor Peduli Kab. Purworejo merupakan suppleman bagi kami untuk terus bergerak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here