NU Dan Semua Banom Harus Bersinergi

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Purworejo Periode 2019 – 2024 menyelenggarakan acara Pelantikan dan Muskercab, Ahad 19 Januari 2020 di Komplek Pondok Pesantren Nuril Anwar, Maron, Loano, Purworejo.

Dalam kesempatan itu hadir Ketua PBNU, K.H. Dr. Marsudi Syuhud, Rois PWNU Jateng, K.H. Ubaidilah Shodaqoh beserta K.H Chalwani Nawawi, Bupati Purworejo, Agus Bastian, S.E. dan berbagai elemen Nahdlatul Ulama, baik banom maupun pengurus MWC NU se Kabupaten Purworejo.

K.H.R. Chakim Chamid, Rais Suriah NU Purworejo dalam kesempatan tersebut menuturkan harapannya agar semua elemen di NU bisa saling bersinergi.

“Saya ucapakan terima kasih atas kehadiran pengurus MWC maupun Ranting. Tidak lupa terima kasih kepada semua banom, Ansor, Muslimat, Fatayat, IPNU dan IPPNU yang telah menghadiri acara ini

Dalam kesempatan ini, saya berharap kedepan NU dan semua banomnya bisa bersinergi. Semoga kita bisa selalu dalam satu barisan berjuang jihad fi sabilillah sebagai satu bangunan yang kokoh,” tutur beliau.

Gus Chakim menuturkan bahwa keluarga besar NU memiliki banyak sekali elemen yang jika bisa maksimal khidmat bersama-sama akan bisa bermanfaat menyentuh semua lapisan masyarakat.

“Satu sama lain saling menopang, satu sama lain saling menghormati, satu sama lain berperan signifikan. Insya Alloh dari bawah di Ranting terus ke atas semoga kita semua barisannya NU Mbah Hasyim Asy’ary”, pungkas beliau.

Berita, NU

Rekomendasi

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu