PURWOREJO – Sabtu, 13 Juni 2020, Gerakan Ansor Peduli dan Majlis Dzikir dan Sholawar Rijalul Ansor bidang hubungan antar pesantren mengadakan kegiatan berbagi 5000 Masker dan 100 drigen Handgel Sanitaizer hasil pengumpulan donasi dari DRW Skincare Purworejo.

Ketua PC GP Ansor Purworejo, Habib Anwar menyampaikan bahwa dalam kondisi seperti sekarang ini penting kita terus bersama-sama membantu melakukan banyak pecegahan covid-19.

“Kita harus siap dengan kehidupan New Normal”, ungkapnya.

KH Sutarjono Arrosyid selaku pengasuh Pondok Pasantren Darruttauhid 8 VIP Kemiri menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas gerakan kepedulian dari anak-anak muda Ansor, “Saya optimis kita pasti bisa menghadapi pandemi ini dengan aman dan semua sehat”, imbunya.

Gerakan Ansor peduli ini adalah rangkaian kegiatan bersama DRW Skincare Purworejo untuk kembali mengait jalinan kebersamaan, peduli, dan saling menguatkan mengadapi dampak Pandemi Covid 19.

Hal tersebut di tegaskan Kepala Gugus tugas Covid 19 PC Ansor Purworejo Sahabat Alfin Zidni.

“Bersama DRW Skincare Gerakan lanjutan ini penting sebagai kerjasama, selain upaya berbagi Masker juga kita telah melaksanakan pembagian 12.609 Paket Sembako hampir di seluruh Desa di Kabupaten Purworejo, terus maju memberi manfaat bisa kita wujudkan” terang Alfin.

5000 Masker ini dibagikan oleh PC GP Ansor Purworejo ke beberapa Pesantren di Purworejo. Ansor Peduli menerima donasi dalam bentuk masker atau uang untuk membeli nasker yang akan disalurkan ke Pondok Pesantren dan Madin se Kabupaten Purworejo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here