Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

MWC NU Kecamatan Purworejo Peringati Malam Nuzulul Quran

PURWOREJO. ansorpurworejo.org – Sabtu malam Ahad, 20 Ramadhan bertepatan dengan tanggal 1 Mei 2021 MWC NU Kecamatan Purworejo menyelenggarakan Peringatan Nuzulul Quran bertempat di PR NU Kelurahan Mudal.

Kegiatan ini di barengkan dengan Silaturohim dan Tarawih Keliling di Masjid Baburrohmah Kelurahan Mudal. Solat Isyak dan Tarawih berjamaah di imami oleh K. Muh Farhan Sulistiyanto , pengurus Lembaga Dakwah MWC NU Purworejo.

Ketua Tanfidziyah Pengurus Ranting NU Mudal, Bapak Suwarno dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus MWC NU dan Jamaah lainya.
Beliau melaporkan bahwa kegiatan rutinan Ranting NU selama ini dengan pengajian selapanan sabtu malam ahad wage dan kegiatan lainya

Bapak Supriyadi, S.Pd selaku Kepala kelurahan Mudal dalam sambutanya mengajak agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan Covid 19.

Sementara itu, Bp H. Ahmad Hamdani, Wakil Ketua Tanfizdiyyah MWC NU Purworejo menyampaikan bahwa program kerja MWC NU sudah dilaksanakan sejak pelantikan dibulan Februari 2021 hingga saat ini. Beliau mohon dukungan semua pihak agar program organisasi dapat berjalan lancar dan bermanfaat.
“Program Koin NU dimohon untuk digiatkan lagi supaya kemandirian organisasi dan taawun warga nu tetap terjaga” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga di adakan santunan yatim kepada anak yatim sekitar Masjid Baburrohmah.

Hikmah Nuzulul Quran disampaikan oleh K. Nailul Kamal Alhafidz, pengurus Lembaga Bahsul Masail MWC NU Purworejo.

Acara di hadiri oleh KH. Chamid Bakri Rois Syuriyah MWC NU Purworejo dan segenap Jajaran Syuriyah , Ketua Tanfidziyah MWC NU Purworejo H. M. Haekal beserta jajaran Tanfidziyyah dan Pengurus Lembaga Amil Zakat Infak Sodaqoh NU (LAZISNU), Lembaga Dakwah NU (LDNU), Lembaga Bahtsul Masail NU (LBM NU), Lembaga Takmir Masjid NU (LTMNU) dan perwakilan Pengurus Ranting NU Keseneng , Sindurjan, Mranti, Purworejo, Baledono, Doplang, Paduroso dan Mudal sendiri.

Selesai pengajian dilanjutkan dengan koordinasi persiapan Halal Bihalal MWC NU Purworejo dan penerbitan Buku Khotbah Jumat dan Hari Raya serta program organisasi lainya.

Kontributor : Latif Akhadi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Berita

KEMIRI, ansorpurworejo.org – Satkoryon Banser Kemiri gelar kegiatan selapanan rutin malam kamis kliwon, dirumah sahabat Banser Syarifudin Desa Girijoyo, Rabu,26/08/2020. Hadir dalam kesempatan ini Pimpinan...

Berita

Sinergi GP Ansor Purworejo dan DrW Peduli dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Purworejo Jawa Tengah terus...

Artikel

Salah satu shalat sunnah yang dianjurkan oleh para ulama kita adalah shalat tasbih. Dinamakan demikian karena di dalam shalat tersebut banyak dibaca tasbih. Sebagian...

Artikel

Organisasi adalah Sekumpulan orang yang mempunyai tujuan besar yang sama. Keberhasilan sebuah Organisasi salah satunya ditentukan oleh kepemimpinan,artinya faktor , syarat , unsur ,...