Berita

MWC NU Kecamatan Bayan Gelar Konferensi Pemilihan Pengurus Baru

PURWOREJO, ansorpurworejo.org – Bulan ini terasa istimewa bagi warga Nahdliyyin di Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Sebab pada hari ini, minggu (1/8) MWC NU Kecamatan Bayan menyelenggarakan Konferensi MWCNU di Ponpes Al Hamidiyyah Sucenjuru Tengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo.

Konferensi yang bertemakan “Merawat Tradisi, Menguatkan Jati Diri, Menuju Organisasi yang Berwibawa dan Mandiri” ini mempunyai agenda diantaranya Laporan pertanggungjawaban Pengurus MWC NU Kecamatan Bayan Tahun 2016-2021, serta pemilihan Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Bayan masa khidmah 2021-2026.

Turut hadir jajaran Pengurus PCNU Kabupaten Purworejo, KH. Drs. Farid Sholihin M.M, Pd, Ketua Tanfidziyah PCNU Purworejo, Dr. Muhammad Arwani, M.M.Pd, Wakil Ketua yang sekaligus memimpin jalannya Sidang pemilihan Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Bayan, serta Bp. Arif Asnan, M.Si, Wakil Sekretaris PCNU Purworejo.

“Konferensi MWC NU kali ini sedikit berbeda dengan konferensi sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi Covid 19, Panitia menerapkan standar protokol kesehatan ketat dan waktu yang diperingkas, serta jumlah tamu undangan yang terbatas.” Ujar Bp. Purwanto S.Pd.I M.Pd, Ketua Tanfidziyah terpilih.

“Tim formatur akan segera bekerja,mengadakan rapat untuk melengkapi kepengurusan MWC NU 2021-2026 sebelum 30 hari mendatang sesuai dg AD /ART NU” Tambahnya.

Sementara itu, KH. Nasir Chamid S.Pd.I, Rois Syuriyah MWC NU Kecamatan Bayan terpilih, menyampaikan Terima kasih kepada warga nahdliyyin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Rois Syuriyah, Ketua Tanfidziyah Ranting NU, Banom NU, para Alim Ulama yang telah mendukung program MWC NU Kecamatan Bayan dan kita tetap bersama-sama 5 tahun kedepan untuk berkhidmah di NU” Katanya.

Kontributor : Mulyadi / ADHI EL BAYANI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top