Berita

Meriahkan Muharram Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Kerep Santuni Anak Yatim dan Piatu

KEMIRI, ansorpurworejo.org – Dalam memeriahkan Bulan Muharram 1443 Hijriyah Pengurus Ranting Nahdlatul ulama Desa Kerep Selenggarakan Santunan Anak Yatim Piatu. Pelaksanaan tersebut untuk memberikan rasa bahagia kepada anak anak yatim piatu, dalam hal tersebut juga sekaligus mengamalkan ajaran agama, memperingati tahun baru Hijriyah dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 76. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Hikmah Desa Kerep, Kamis Sore (19/08/2021)

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Desa Kerep, Pengurus BPD, PKK, Takmir Masjid, Pengurus Ranting Nahdlatul ulama Desa Kerep, Muslimat, Fatayat dan Donatur. Acara di buka oleh Ketua Tanfidziyah NU Desa Kerep Bapak Muhajir Namung dilanjutkan dengan Sambutan – Sambutan, Mujahadah Tahlil, dan Santunan Kepada 7 Penerima Santunan tersebut.

Ketua Panitia Bapak Kyai Ngalimun dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah giat rutin Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Kerep, Kami ucapkan banyak terima kasih kepada stake holder, dan para donatur.

Kepala Desa Kerep Bapak Setiyo Haryanto menambahkan ucapan terima kasih kepada Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Kerep yang sudah menginisiasi kegiatan santunan ini, semoga dapat berjalan pada setiap tahunya.

Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Ranting Desa Kerep Bapak Muhajir Namung menyampaikan “semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi penerima, dan bisa menjadi nutrisi kelak menjadi anak yang Sholih Sholihah berbakti kepada agama, Nusa dan bangsa” serta menjadi wasilah keberkahan dunia akhirat bagi para donatur. tuturnya

Salah Satu orang tua Penerima Santunan Susanti Sri Palupi mengucapkan terima kasih banyak Kepada Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Kerep, Pemerintah Desa, dan Warga Masyarakat yang telah ikut serta menyantuni anak kami semoga dapat bermanfaat bagi kami Teriring Do’a Jazaa kumulloh ahsanal Jaza’ Jaza’ an Katsiro.

Kontributor : Akhmad Najeh

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top