Berita

Membangun Soliditas & Militansi Kader, PAC GP Ansor Purworejo Gelar Rakercab

PURWOREJO, ansorpurworejo.org – PAC GP Ansor Purworejo Selenggarakan Silaturahim dan Rakerancab dengan mengusung tema ” Membangun Soliditas & Militansi Kader”. Silaturahim dan rakerancab ini merupakan momen silaturahim antar sahabat ansor dan penyusunan program kerja yang belum terealisasi. Kegiatan ini bertempat di Graha Siola Convention Hall RM. H. Dargo Pangenrejo. Ahad (04/06)

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Sekretaris PW GP Ansor Jawa Tengah, Rois Syuriah MWC NU Purworejo, Ketua Tanfidziah MWC NU Purworejo, PC GP Ansor Purworejo, PAC Ansor Sekitar, Banom NU Kec. Purworejo.
Menurut Imam Jauhari, S.Pd.I selaku Ketua PAC GP Ansor Purworejo menyampaikan Silaturahim antar pengurus dan kader merupakan wujud re-charging semangat militansi kader adapun rakerancab juga untuk mengevaluasi program tahun lalu dan menyusun program yang akan datang serta menyelesaikan program – program yang belum terlaksana.

K. Miftahuzzaman, SH Wakil Ketua PC GP Ansor Purworejo menyampaikan bahwa Tantangan Kader Ansor Dikota Lebih Berat
Ansor Kota Harus Nggenjot Kaderisasi, Kader Alumni PKD 2020 (Generasi Masa Depan)
semangat,,,!!!!!, Rakerancab untuk evaluasi dalam menghabiskan masa periode hingga akhir 2021, Harus berkorban…….
Jangan kebalik, Jangan malah menjadi korban

KH. M. Haekal, S.Pd.I Selaku Wakil Sekretaris PW GP Ansor Jawa Tengah Mengapresiasi adanya kegiatan silaturohim dan rapat kerja yang sudah dijalankan sesuai protokol kesehatan dengan ketat, Berpesan kepada pengurus dan kader gp ansor untuk selalu membaca , meneguhkan dan mengamalkan Aqidah , Asas dan Tujuan GP Ansor yang sudah di berikan dalam materi kaderisasi ansor maupun banser dan tertuang dalam AD ART GP Ansor, GP Ansor bersama Banom NU lainya bersinergi dengan NU di segala tingkatan untuk berkhidmah sesuai dengan otonominyw masing dan tetap dalam satu gerak langkah untuk izzul islam wal muslimin dan merawat dan menjaga kebhienekaan dalam wadah NKRI. ” tutupnya.(Najeh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top