Artikel

Media Ansor Purworejo Gelar Pameran Kegiatan Ansor 1 Tahun Terakhir

PC GP Ansor Kabupaten Purworejo mengadakan Rapat Kerja Tahunan pada Ahad (28/2) di Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin Kalimiru, Bayan, Purworejo. Yang menarik dalam acara Raker kali ini adalah adanya pojok galeri kegiatan Ansor Purworejo selama satu terakhir yang di gelar oleh Bidang IT dan Cyber PC GP Ansor Kabupaten Purworejo.

Ketua Bidang Cyber dan IT Kabupaten Purworejo, sahabat Hidayatullah menerangkan bahwa media punya tanggung jawab untuk menyampaikan kerja-kerja Ansor baik secara internal maupun eskternal.

“Ansor adalah organisasi dengan kegiatan paling crowded se Indonesia. Kegiatan sedemikian banyak kurang sempurna jika tidak diabadikan. Sudah menjadi tugas media untuk menyampaikannya baik kepada kader maupun kepada pihak luar”, terang Hidayat.

“Idenya sederhana. Dengan pameran foto, kegiatan-kegiatan Ansor bisa tersampaikan secara mudah, tidak perlu banyak cerita ini-itu. Kadang foto bisa berbicara lebih.”, lanjutnya.

Sementara itu Rois Suriah PCNU Kabupaten Purworejo menyampaikan apresiasi atas keaktifan Ansor selama satu tahun terakhir.

“Bagus sekali, pemuda harus semangat. Kegiatan yang positif harus terus dilanjutkan”, terangnya sembari memperhatikan galeri foto ditemani ketua PC GP Ansor Kabupaten Purworejo K Khabib Anwar.

Seluruh tamu undangan dan kader Ansor dari berbagai daerah tampak menikmati gelaran pameran yang disediakan di sebelah lokasi Rakercab. Galeri pameran ini terdiri dari kegiatan bidang-bidang Ansor dan kegiatan Pimpinan Anak Cabang GP Ansor se-Kabupaten Purworejo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top