Berita

MDS RA PAC GP Ansor Purworejo Khatamkan Al Qur’an dan Pengukuhan PR GP Ansor Semawung

PURWOREJO, ansorpurworejo.org – Pada sabtu Malam Ahaad 01 Mei 2021 diadakan Tadarus Keliling MDS RA PAC GP ANSOR Purworejo di Kediaman sahabat Muhammad Salim Al Murtadho desa Semawung, Kecamatan Purworejo.

Tujuan acara ini adalah Mempererat ukhuwah antar kader kawula muda dan sesepuh serta dari setiap ranting GP Ansor di kecamatan Purworejo.

Acara ini dihadiri oleh Ketua PAC GP Ansor Purworejo Imam Jauhari, S. Pd. I beserta jajarannya, Ketua MDS RA M. Zulfikar Tasrikoni’am, S.Th. I dan tokoh setempat yakni Bapak KH. Hamzah ( Ketua Ranting NU Semawung), Bapak K. Sukirman (Takmir Masjid Sidaturrohmah), K. Zarkasyi (Ketua PR GP Ansor Semawung).

“Malam ini selain tadarus keliling juga dilakukan Pengukuhan pengurus PR GP ANSOR Semawung” ucap ketua PAC GP Ansor Purworejo Imam Jauhari, S.Pd.I
Dalam sambutannya juga menyampaikan terkait akreditasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sesepuh NU Selalu mendukung setiap kegiatan GP Ansor Semawung.
“Kami akan selalu mendukung para pemuda di GP Ansor semawung”

Takmir masjid setempat, Bapak Sukirman juga sangat bangga bisa berkumpul kader Ansor dan NU dikediaman sahabat Murtadho.

Dalam sambutannya, Gus Zulfikar juga menekankan kepada hadirin agar selalu melanggengkan tradisi amaliah NU yakni tahlilan, maulid, tadarusan.
“Semoga ditahun depan bisa diikuti oleh seluruh kader Ansor Banser NU” pungkas Gus Zulfikar

Kontributor: M. Miftahul Huda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top