Berita

Lazisnu Purworejo Bangkit Bersama Petani Berbagi Sayuran Guna Makmurkan Masyarakat

Purworejo, ansorepurworejo.org – PC NU Purworejo melalui Nucare- Lazisnu menyelangarakan bagi – bagi sayuran gratis kerjasama dengan petani sayuran jalur Ketembes Wonosobo, kegiatan tersebut dilaksanakan didua tempat di Desa Lugosobo, Gebang dan Desa Wero Ngombol Purworejo. Selasa, 25/05/2021.

Menurut manajer bidang pentasyarufan dan Pendayagunaan Lazisnu Purworejo Miftahudin menyampaikan kegiatan tersebut sebagai upaya lazisnu mendorong peningkatan petani sekaligus memamurkan masyarakat “Sayuran ini kebutuhan pokok masyarakat semoga bantuan ini bisa meringankan masyarakat sekitar dan sekligus bisa menyalurkan hasil pertanian para petani sayuran, imbuhnya.

Sementara itu Ahmad Sujianto Sebagi koordinator petani sayuran jalur Ketembes Wonosobo menyampaikan sangat berbahagia “di momen lebaran ini bisa bersilaturhami kepada warga Purworejo yg selama ini menjadi konsumen sayuran segar dari Wonosobo sekaligus dapat membantu masyarakat.

Sementara itu Alfin Zidni sebagai Direktur LazisNU Purworejo menyampaikan “selain kegiatan ini Nucare-Lazisnu juga banyak berkegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, pada kegiatan sebelumya Lazisnu sudah berbagi langsung dengan Gerakan Bangkit bersama terdampak covid 19 di desa Telogobulu, santunan Takmir Masjid kurang mampu dan reaksi cepat bantu rumah kebakaran di desa Dadirejo Bagelen, kita maaih terus mengupayakan gerakan-gerakan kepedulian kepada masyarakat, pungkasnya.

Kontributor : Alvin

Editor : Luthfi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top