Berita

Khotmil Qur’an dan Bagi Takjil Sekaligus Buka Bersama

KEMIRI, ansorpurworejo.org – PAC IPNU IPPNU Kemiri menyelenggarakan khotmil qur’an, berbagi takjil dan buka bersama. Sabtu, 08/05/2021 sore.

Kegiatan sosial ini merupakan salah satu agenda tahunan yang diselenggarakan pada bulan suci ramadhan 1442 H.

Dalam kegiatan ini diikuti kurang 50 anggota IPNU-IPPNU kecamatan Pituruh. Kegiatan ditujukan kepada warga masyarakat Kemiri di sekitar Perempatan dan Pasar Kemiri.

Akhmad Najeh, ketua IPNU Kemiri mengatakan kegiatan bagi takjil ini supaya pelajar nahdlatul ulama ini lebih dekat, berbaut dengan masyarakat, utamanya bisa bermanfaat bagi orang lain.

“Kegiatan lainnya IPNU-IPPNU ini juga melaksanakan khotmil quran, yang telah dicapai oleh rekanita tadarus selama bulan suci ramadhan 1442 H.” ucapnya.

“Usai khotmil quran, kegiatan selanjutnya yaitu buka bersama dengan anggota IPNU-IPPNU kecamatan Kemiri supaya lebih akrab satu sama yang lain. Pada bulan ramdhan ini dengan menjalankan hal positif seperti ini tentu berlipat ganda keberkahan yang kita dapatkan dengan Membaca Al Qur’an dan Bagi takjil ini. Semoga mendapat Ridho dari Allah SWT. ” imbuhnya.

Ia menambahkan memang apa yang dibagikan tidak seberapa namun dengan hal ini kita semakin terbiasa berbagi kepada orang lain dan memahami kepedulian terhadap masyarakat yang ada disekitar kita dengan berbagi agar semakin akrab dan dikenal oleh masyarakat.

Tentunya kita akan melaksanakan giat giat yang positif seperti ini. Terus berjuang untuk mencapai kemaslahatan dengan berorganisasi di Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) dengan Belajar, Berjuang, Bertaqwa.

Kontributor : Akhmad Najeh

Editor ; Luthfi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top