Berita

Khidmah MWC NU Kemiri Gerakkan Ansor Banser, Bantu Renovasi Masjid Kauman Kemiri

KEMIRI, ansorpurworejo.org – Pengecoran pada renovasi Masjid Al Firdaus Kauman Kemiri. Pelaksanaan ini di programkan oleh Takmir masjid yang bertujuan untuk peningkatan kualitas bangunan, mengembangkan dan memakmurkan masjid tersebut. Lokasi pelaksanaan di Masjid Al Firdaus Kemiri lor, Kemiri, Purworejo, Selasa (07/09)

Hadir dalam hal ini Takmir Masjid beserta pengurus, Panitia Pelaksana dan warga sekitar, Perwakilan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul ulama Kemiri, Sahabat Ansor Banser Kemiri yang di komando langsung oleh Wakil Ketua PAC GP Ansor Kemiri beserta Kasatkoryon Banser Kemiri.

Bariyono Takmir Masjid Al Firdaus mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat, MWC NU Kemiri, Ansor, Banser atas suport dan tenaganya. Harapan kedepan semoga masjid menjadi tertata, tambah makmur, untuk kemaslahatan umat islam dan warga masyarakat.

Muhajir Namung, Sekretaris MWC NU Kemiri menyampaikan Alhamdulillah kami perwakilan MWC NU Kemiri, bisa sedikit terlibat dalam giat Pengecoran Serambi masjid Al Firdaus Kauman Kemiri, bersama-sama Sahabat Ansor Banser Kemiri, bukan lain bagian dari wujud syukur dan khidmah kita pada Negeri, dan memuliakan umat. Kami pernah aktif menjadi bagian dari Masjid Al-Firdaus ini saat sebelum adanya masa Pandemi Covid 19. Kita selalu hadir bersama disini, mengaji keilmuan keagamaan dan Bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW dengan mengharap atas syafa’atnya. Karena adanya pandemi maka kegiatan kita off, dan ini membuat kami sangat merindukan itu semua

Semoga pandemik segera sirna dari muka bumi, dan kami warga NU Kemiri, siap ikut andil memakmurkan masjid Al Firdaus ini.

Sahabat Syarifudin Anggota Banser Satkoryon Kemiri menyampaikan bahwa Saya sangat senang bisa terlibat giat pengecoran ini dan saya Insya Alloh pun siap, apabila ada masjid-masjid lain yang membutuhkan kami bila ada giat renovasi/kerja bakti. tuturnya

Muhlasin Kasatkoryon Banser Kemiri sebagai koordinator lapangan menambahkan bahwa Ansor Banser Kemiri siap untuk membantu pengecoran Masjid Al-Firdaus ini dan giat seperti ini, bagian dari khidmah kita pada warga dan umat. Seperti beberapa tahun lalu, kami juga pernah giat bakti seperti ini di masjid Girijoyo, Kerep, dan beberapa masjid lainnya.
“Kedepan bila kami dibutuhkan, Insya Alloh kami selalu siap yang terpenting adalah selalu koordinasi waktunya dari jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan, agar kita bisa manajemen waktu dan personil.” tutupnya.

Kontributor : Akhmad Najeh

Editor : Luthfi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top