Berita

Khabib Anwar: Momentum Kita Untuk Lebih Baik Lagi

Ansor Purworejo akan mengadakan Rapat Kerja Tahunan pada ahad besok (28/2) di Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin, Kalimiru, Bayan. Yang menjadi istimewa, rapat kerja ini berdekatan dengan peringatan hari lahir NU yang ke 95 atau ke 98 dalam kalender Hijriyah. Menurut ketua PC GP Ansor Kabupaten Purworejo, Sahabat Khabib Anwar, momen spesial ini memberikan spirit yang lebih kepada kader Ansor di Kabupaten Purworejo.

“Alhamdulillah raker kita bertepatan dengan momen hari lahir Nahdlatul Ulama. Namanya anak, Ansor tentu ikut bersuka cita karena NU terus bisa mewarnai perjuangan keagamaan dan kebangsaan hingga hari ini

Apalagi, Ansor ini kan jelas-jelas bagian dari Nahdlatul Ulama. Anak kandungnya. Sudah tentu Ansor harus terus bergerak untuk mensukseskan agenda perjuangan Nahdlatul Ulama. Sebagai pemuda harus memberikan sumbangsih yang besar” terangnya.

Masih menurut Sahabat Khabib Anwar, Ansor Purworejo siap membuat program-program yang lebih baik lagi pada penyelenggaraan raker kali ini.

“Ansor Purworejo sudah berjalan selama satu tahun. Saya berterima kasih kepada semua kader di tingkat PC hingga Ranting, tapi satu catatannya, kita harus lebih baik lagi dari hari kemarin”, tegas Sahabat Khabib Anwar.

Rapat Kerja tahunan ini sendiri dirancang untuk menjadi forum diskusi bidang-bidang di Ansor Purworejo dalam merumuskan program kerja setahun kedepan. [SRT]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top