Berita

Kembali Lagi, Safari Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Gelar Tarling Bulan Suci Ramadhan

BENER, ansorpurworejo.org – Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Limbangan, Kecamatan Bener selenggarakan Traweh Keliling (Tarling). Tarling ini bertujuan untuk media syi’ar Ranting Gerakan Pemuda ansor Limbangan pada bulan ramadhan, Sabtu (30/04/2021) malam. Kegiatan ini bertempat di Mushola Darul Muttaqin, Dusun Biman Rt. 01 Rw. 03 Desa Limbangan, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo.

Hadir pada kesempatan ini, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, Ketua Ranting, Sekretaris Ranting, Wakil Ketua Ranting, Anggota Ranting dan Warga Masyarakat Desa Limbangan, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo.

Kegiatan Tarling ini merupakan tarling yang ke 6 yang diselenggarakan oleh Ranting GP Ansor Limbangan. Tujuan daripada tarling ini untuk mempererat tali silaturrahim dengan masyarakat dan juga untuk syi’ar bahwa Gerakan Pemuda Ansor Limbangan benar-benar ada dengan dibuktikan kegiatan tarling pada bulan ramadhan ini dan juga sudah berjalan sekitar 3 Tahun ini. Target dari tarling ini yaitu 9 tempat yang diaesuaikan dengan jumlah RT yang ada di Desa Limbangan.

Ketua Ranting GP Ansor Limbangan Sahabat Muh. Asrudin dalam sambutanya menyampaikan agar selalu taat kepada titah pimpinan selama berjalanya roda organisasi, Tujuanya untuk menyatukan pemuda-pemuda yang ada di Desa Limbangan, “Sebagai wujud pentingnya bersama-sama menggerakkan Kegiatan Gerakan Pemuda Ansor Limbangan dengan Kegiatan kemasyarakatan dan Keagamaan” Pungkasnya

Imam Mushola Kyai Mustajib Menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Ranting GP Ansor Limbangan dalam tarling ini. “Semoga pergerakan Ansor, Banser Limbangan selalu mendapat Ridho dari Allah SWT”. Pergerakan Ansor, Banser Limbangan sangat diakui dan dibuktikan dengan salah satu kegiatan tarling ini dan kegiatan-kegiatan lainya berupaya untuk kemaslahatan umat khususnya di Desa Limbangan.

Kontributor : Akhmad Najeh

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top