IPPNU Purworejo Gelar Sarasehan Lintas Generasi

PURWOREJO, ansorpurworejo.org – PC IPPNU Kabupaten Purworejo menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Sarasehan IPPNU Purworejo bersama Alumni PC IPPNU Purworejo Lintas Generasi di : Gedung Aula Pertemuan DPD KNPI Kab.Purworejo, Minggu, 22/12/2019.

Ketua PC IPPNU Purworejo, Ririn Yunitasari mengatakan bahwa tujuan diadakannya acara ini merupakan ajang untuk merefleksikan diri dengan akhlak, perilaku, tutur bahasa Nabi Muhammad SAW untuk menjadi manusia yang lebih baik dan merekatkan kembali silaturahim dengan senior senior IPPNU di Kabupaten Purworejo.

“Dengan dihadirkannya figur ataupun tokoh senior senior IPPNU diharapakan dapat menambah semangat dan militansi kader dan anggota dalam berkhidmat di IPPNU.” ucapnya.

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dibuka dengan Pembacaan ayat suci Al-Quran, Tahlil, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars IPPNU serta dilanjutkan dengan sarasehan lintas generasi IPPNU.

Rani Pranita salah satu senior IPPNU Purworejo berpesan agar kader tetap loyal dan tahan banting dalam berjuang.

“Tetap loyal dan istiqomah dalam berproses. Tetap belajar agar supaya bisa berjuang untuk kemudian bertawakal kepada Allah SWT. Tetap semangat, dan jaga kepercayaan daripada orang tua. Jangan pantang menyerah. Tetap berorganisasi, tapi jangan kalah sampai prestasi akademiknya kalah.” ungkap Rani kepada tim media Ansor Purworejo, Minggu sore, 29/12/2019.

Sementara itu Jeklin Mandhani, Ketua PC IPNU Purworejo 2017-2019 berpesan agar kader IPPNU melek media dan pnadai memilah informasi.

“Lebih giat belajar dan pandai untuk memilah baik dan buruk pada fenomena pemuda hari ini. Tingkatkan kreatifitas dalam bermedia sosial untuk menghalau para penjahat/ orang-orang tidak bertanggung jawab atas didirikannya NKRI.”, terang Jeklin.

Sementara itu, Fitri salah satu peserta mengaku bahwa kegiatan seperti ini sangat luar biasa bermanfaat karena dapat menjadikan kita lebih terbuka dan bersemangat untuk ber IPPNU.

“Melalui kegiatan ini kita dapat mengambil banyak point positif daripada pengalaman senior.”, terangnya.

Hadir dalam acara ini beberapa tokoh perempuan Purworejo kader IPPNU diantaranya Sahabat Aniroh, S.Pd.; Sahabat Isnaini Sholihah, S. Sos; Sahabat Rani Pranita, S.T; Sahabat Jeklin Mandani, S.E dan Ketua KNPI Kabupaten Purworejo Muhammad Musyafa.

Banom, Berita, IPNU IPPNU

Rekomendasi

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu