Banom

IPPNU Gebang Adakan Tasyakuran dan Sarasehan Peringati Harlah IPPNU ke 66

PAC IPPNU Kecamatan Gebang melaksanakan kegiatan tasyakuran sekaligus sarasehan bersama senior IPPNU, dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Pakem  Gebang, yakni di kediaman Ketua IPPNU Kecamatan Gebang Rekanita Lu’luul Maknunah pada hari Selasa, 2 Maret 2021, dari pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Harlah IPPNU yang ke 66 ini mengusung tema “Kolaborasi Pelajar Merajut Persatuan Membangun Peradaban”.  Selain di hadiri oleh pengurus dan anggota IPPNU Kecamatan Gebang acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua IPNU PAC Gebang yakni Rekan Luthfiana Fachrurazi beserta beberapa jajarannya,dan dihadiri juga oleh beberapa senior IPPNU,dan senior IPNU Kecamatan Gebang.

Acara tersebut terlaksana dengan lancar dimulai dari pembukaan,berlanjut ke pemotongan tumpeng oleh ketua IPNU Kecamatan Gebang,sekaligus pemotongan roti oleh salah satu senior IPPNU yang hadir,lalu diserahkan kepada Ketua IPPNU Kecamatan Gebang sebagai simbolis ucapan selamat harlah IPPNU yang ke 66 ini. 

Dalam momentum yang baik ini,di harapkan IPPNU mampu berkontribusi dalam kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara sekaligus mampu memanfaatkan zaman yang serba canggih ini sebaik mungkin. Untuk mencapai semua itu tentu saja di butuhkan kekompakan dari semua kader,sekaligus berkolaborasi tidak terbatas hanya dengan pelajar,namun juga dengan masyarakat luas.

“Di usia IPPNU yang ke 66 tahun,yakni usia yang sudah tidak muda lagi. Harapannya semoga di usia ini menjadikan kita kader IPPNU,terkhususkan IPPNU Gebang bisa lebih baik,kreatif,inovatif,produktif,dan sekaligus mampu memberikan contoh yang baik untuk pelajar permpuan diluar sana yang belum bergabung dengan IPPNU” Ucap Ketua IPPNU PAC Gebang dalam sambutannya.

“Hidup dan menjalani organisasi ini harus didasari dengan rasa cinta,karena sekalipun badai menghantam kita,ketika kita cinta pada ikatan kita, maka kita akan tetap berlanjut dan berjuang di organisasi ini” Ucap Rekanita Cholifatunz Jannah (Senior IPPNU Kecamatan Gebang) pada saat sesi sarasehan.

Acara tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh salah satu senior IPNU PAC Gebang, semoga kader-kader IPPNU senantiasa istiqomah dalam belajar dan berjuang di organisasi ini,hingga tercapai suatu ketaqwaan terhadap Allah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top