Berita

Halal Bi Halal dan Lailatul Ijtima’ MWC NU Purworejo

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Purworejo Selenggarakan Halal Bi Halal dan Lailatul Ijtima’ . Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut bulan syawal 1442 Hijriyah, Ahad (30/05/2021) Malam. Bertempat di Komplek Mushola Al Arifin Baledono Purworejo

Hadir pada kesempatan ini, Perwakilan Camat Purworejo, PC NU Purworejo, Jajaran Mustasyar, Pengurus MWC, Perwakilan Ranting NU Se-Kecamatan, Perwakilan Banom (Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser, IPNU, IPPNU, Masyarakat.

Kegiatan ini didukung oleh Alumni PKP NU dan Ranting NU Baledono Purworejo. Bapak KH.R.Chamid Bakri, S.Ag Membuka secara simbolis kegiatan tersebut dilanjutkan pembacaan Ayat suci Al Qur’anul Karim dan Sholawat. Adapun kegiatan tersebut sekaligus Sholat Ghoib dan dilanjutkan dengan Tahlil.

H Muhammad Haekal, S.Pd.I Selaku Ketua Tanfidziah MWC NU Purworejo dalam sambutanya menyampaikan bahwa “Kegiatan ini merupakan mencakup 3 hal penting yaitu halal bi halal, lailatul ijtima’ dan konsolidasi organisasi. Solidaritas antar pengurus baik dalam satu tingkat kepengurusan ataupun berbeda tingkatan yang diupayakan dengan kontinyu dan penuh kesabaran itu sangat penting agar hasil rumusan kerja pengurus dan tujuanya dapat di pahami bersama dan di ihktiarkan dengan baik dan tepat untuk mencapai cita-cita khidmah mulianya” tandasnya.

Kontributor : Najeh

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top