Berita

GP Ansor Purworejo Berikan Bantuan Korban Rumah Terbakar

BAGELEN, ansorpurworejo.org – Gerakan Pemuda Ansor Purworejo memberikan bantuan kepada Sutarman Dadirejo, Bagelen yang rumahnya terbakar habis, Jum’at, 14/05/2021 .

Hadir pada kesempatan tersebut dari tim Ansor Peduli PC GP Ansor Purworejo, NU Care Lazisnu Purworejo, LPBINU dan sahabat PAC GP Ansor Bagelen.

Mewakili PC GP Ansor Purworejo dan Lazisnu Alfin Zidni menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita sahabat Ansor Sutarman Dadirejo dari Bagelen.

“Musibah ini menimpa saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mendengar kejadian itu kami GP Ansor Purworejo merasa terpanggil datang sebagai rasa kepedulian terhadap sahabat Ansor yang tertimpa musibah. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan rumahnya segera pulih dapat dibangun kembali. ” ucapnya.

Sementara itu, Heru, Perangkat Desa Dadirejo saat kunjungan GP Ansor Purworejo menyampaikan sangat berterimakasih atas kedatangan sahabat Ansor Purworejo sudah berkenan membantu dengan menyisihkan rejekinya kepada sahabat Ansor Purworejo.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan bisa tetap tabah atas musibah yang menimpanya. ” tutupnya.

Kontributor : Surato

Editor : Luthfi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top