Purworejo, Ahad (21/6) DRW Skincare Purworejo melakukan serah terima Ambulan Umat kepada PC GP Ansor Purworejo. Dalam kesempatan tersebut H Pawit Abu Bakar Sidiq mewakili anaknya pemilik DrW Skincare menyerahkan sumbangan pengelolaan satu unit ambulan umat yang langsung diterima Khabib Anwar ketua PC GP Ansor Purworejo.

H. Pawit menyampaikan dukunganya dan berharap ambulan tersebut dapat manjadi wasilah kemanfaatan untuk menolong masyarakat yang membutuhkan.

“Mohon dijaga sebaik-baiknya rawatlah seperti Istri sendiri”, pesan beliau. Beliau yang juga menjabat sebagai bendahara NU Purworejo ini juga menegaskan pentingnya sinergitas dan kebersamaan bisa Ansor dan DrW untuk terus hadir dan peduli pada masyarakat.

Khabib Anwar selaku ketua PC GP Ansor Purworejo yang menerima langsung Ambulan tersebut tak henti-hentinya bersukur dan mengucakan terima kasih terutama kepada keluarga besar H Pawit dan dr Wahyu Triasmara sebagai owner DrW Skincare Indonesia atas kepercayaan dan amanahnya kepada Ansor Purworejo.

“Semoga berkah ambulan ini semakin banyak masyarakat terbantu, kepedulian sosial kalangan pemuda semakin dapat dirasakan”, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir Tashilul Manasik selaku Sekretaris PC GP Ansor Purworejo yang mengungkapkan kebahagiaanya atas bantuan ambulan ini.

“Kita hari ini mendapat amanah dan tangung jawab, sangat penting untuk kita Ansor Banser selalu berkomitmen menjadi pengerak kepedulian pesoalan sosial masyarakat, pedampingan pasien kurang mampu, periksa kesehatan gratis bisa terus terlaksana, semangat kita bisa berbuat banyak untuk masyarakat”, pungkasnya.

Kontributor: Alfin Zidni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here