Berita

Buka Bersama Pemdes Desa Kedungpucang bersama PAC GP. Ansor Kec. Bener dan Santunan Anak Yatim

BENER, ansorpurworejo.org – Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1442 H, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bener menggelar buka bersama dengan Pemerintah Desa Kedungpucang, Sabtu, 24/04/2021 pukul 17.00 WIB petang.

Rangkaian buka bersama ini, sekaligus Tasyakuran PKD Angkatan II Ranting Kedungpucang beserta tarling dan Santunan Anak Yatim Piatu. Diikut semua anggoa Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bener. 

Acara ini bertempat di Mushala Asy’syaqron Dusun Kebon Kliwon, Desa Kedungpucang.  Dalam santunan anak yatim ini yang mendapatkan sebanyak 16 anak yatim piatu.

Ketua MDSRA  Ahmad Aziz mengatakan dalam kegiatan bukber dan santunan anak yatim ini, menghadirkan kurang lebih sebanyak 16 anak yatim yang ada di desa Kedung Pucang.

“Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian bisa saling berbagi kasih dibulan yang suci. saya berharap adanya kegiatan tersebut dapat Membangun kebersamaan dan rasa tanggung jawab terhadap sesama, khusus Nya terhadap anak yatim, lebih-lebih di bulan ramadhan ini, selain ramadhan adalah bulan mulia, lebih dari itu bulan ramadhan adalah waktu yang sangat mulia dan tepat untuk saling peduli terhadap sesama. ” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kedungpucang  Nur Agus  Sukirmandono menambahkan sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan adanya kegiatan ini, ia merasa terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini.

“Saya mewakili dari pemerintah desa Kedungpucang mengucapkan banyak terimakasih kepada Gerakan Pemuda Ansor, karena telah bersedia melaksanakan kegiatan rutin ini didesa kami. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif dan bermanfaat, ” tutupnya.

Editor : Luthfi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top