Berita

Bersama Ansor-Banser, Polres Purworejo Gelar Vaksinasi Massal Tahap Pertama

Ansor Banser Purworejo berkomitmen dengan Polres Purworejo menyelenggarakan acara vaksin massal pertama, kegiatan berlangsung di Aula Ponpes Al-Faham, Kelurahan Baledono, Kecamatan Purworejo, Sabtu (21/8).

Kabag Ops Akp Minarto menyampaikan, kami dari Polres Purworejo bekerjasama dengan Ansor, Banser melakukan Vaksinansi massal merdeka candi dalam rangka HUT RI ke 76.

“Kegiatan ini merupakan salah satunya bentuk untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Purworejo khususnya di Indonesia,” jelas Marinto.

Dijelaskan Akp Minarto, targetnya hari ini, berapapun masyarakat yang datang kelokasi akan kami layani. Kita melaksanakan sebenarnya setiap hari, karena ini terpusat dimana masyarakat sudah siap mendatangi titik lokasi vaksinasi massal terpusat kami datangi tempat lokasinya.

“Vaksinasi massal kedua yaitu dua puluh delapan hari dari vaksin pertama, masyarakat diminta untuk datang lagi ke titik lokasi-lokasi untuk melaksanakan vaksinasi massal tahap kedua, semoga masyarakat Purworejo cepat diberi kesehatan,” tegas Marito.

Ketua PC GP Ansor Purworejo, KH Khabib Anwar menyampaikan, kegiatan ini menjadi ikhtiar kita dalam hal memutus mata rantai penularan Covid-19. Mudah-mudahan adanya kerjasama antara polres dengan GP Ansor dan Banser Purworejo menjadi bermanfaat bagi masyarakat semuanya dan kita dihentikan dari pandemi Covid-19 ini oleh Allah SWT.

“Semoga pandemi Harapanya di Indonesia khususnya di Kabupaten Purworejo segera dihentikan oleh Allah SWT dengan ikhtiar kita menggelar program massal oleh Polres yang mendukung dengan ansor, banser yang mengikuti program vaksinasi massal candi,” beber Khabib.

Kasatkorcab Banser, Hari Raharjo mengucapkan, alhamdulillah rekan-rekan Ansor-Banser dapat turut serta berpartisipasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. “Terimakasih untuk Polres Purworejo, semoga dengan adanya vaksinasi massal ini bisa menjadikan masyarakat lebih sehat dan imunitas tubuh menguat serta Pandemi Covid-19 segera berakhir kita bisa beraktivitas seperti sedia kala,” tutup Hari.

Pewarta: Muhammad Hakim

Kontributor: Muhammad Hakim

Sumber : nupurworejo.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top