Baanar Purworejo: Jangan Sekali-Kali Dekati Narkoba!

Ranting Ansor Kaliwungu bekerjasama dengan Karang Taruna Tunas Kencana Desa Kaliwungu menyelenggarakan acara Penyuluhan Bahaya Narkotika dan Obat-obatan terlarang di Masjid Al Ikhlas, Cacaban Kaliwungu, Bruno (4/1/2019).

Ketua Baanar GP Ansor Purworejo, Sahabat Naufal Abdillah menyampaikan bahwa Narkoba merupakan bahaya laten yang secara terus menerus harus dihadapi bersama.

“Yang paling berbahaya dari Narkoba adalah ia akan merusak generasi penerus kita. Pesan saya dan baanar jelas, jangan sekali-kali dekati narkoba. Narkoba ini adalah tiket menuju kesengsaraan pribadi, bangsa dan negara”, terangnya.

Masih menurut sosok yang biasa mengenakan peci tinggi ini, bahwa Narkoba yang beredar di tengah-tengah masyarakat tidak cukup ditangani pihak berwajib.

“Ansor sebagai wadah generasi pemuda juga harus memiliki komitmen untuk membersamai pihak berwajib dan masyarakat dalam memberantas penyalahgunaannya. Pokoknya kalau ingin bahagia dunia akherat, yuk berantas narkoba”, tegasnya.

H. Netra Asmara Sakti, Camat Bruno sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap bahwa Ansor bisa terus terlibat bersama pemerintah menangani narkoba.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karang taruna dan Ansor memang harus bisa mencarikan opsi-opsi kegiatan positif di tengah godaan hal negatif yang sedemikian banyaknya. Pesan saya kepada para pemuda perbanyak olahraga dan ilmu agama agar motto kecamatan kita Indah dan Barokah dapat terwujud. Indah suasananya tanpa narkoba dan barokah warganya karena dekat dengan ajaran agama”, jelasnya.

Sementara itu Ketua PAC Ansor Bruno, Sahabat Ahmad Afif, menuturkan bahwa ia akan mendorong kegiatan serupa di ranting-ranting yang lain.

“Terima kasih kepada ranting kaliwungu yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Sangat baik untuk para pemuda di daerah kita. Saya mendorong ansor se Bruno untuk bekerjasam dengan karang taruna setempat menyelenggarakan agenda serupa. Ikhtiar bersama ini semoga menjadi salah satu cara dalam membebaskan diri dari narkoba dan miras”, terang sahabat Afif.

Berita, PAC

Rekomendasi

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu