Ansor Donorejo Bersama Elemen Pemuda Adakan Donorejo Bersholawat

Pimpinan Ranting Ansor Desa Donorejo bekerjasama dengan beberapa elemen pemuda setempat menyelenggarakan Donorejo Bersholawat di Halaman Masjid Daarul Muttaqin, Katerban, Donorejo, Kaligesing, Sabtu 28 Desember 2019. Elemen pemuda yang tergabung sebagai pelaksana bersama diantaranya adalah Karang Taruna Donorejo, Ansor Banser Donorejo, Muslimat-Fatayat Donorejo, SMAC Kaligesing dan Forum Komunikasi Muslim Donorejo.

Panitia menuturkan acara ini dilaksanakan untuk membumikan sholawat dan mengenalkan kepada para pemuda dan masyarakat tentang sholawat simtudduror. Respon pengunjung pun cukup baik dan bahkan membludak.

“Alhamdulillah walaupun musim hujan tapi hadirin cukup membeludak tidak menyangka ada yang dari Bruno, Butuh, Bayan, Kemiri, Loano bisa hadir dlm acara ini”, ungkap ketua Panitia yang merupakan Ketua Ansor Donorejo, Sahabat Didik Basronie.

“Patut berbangga dengan mereka yg mau menempuh medan yang begitu ekstrim di tambah cuaca d musim penghujan seperti ini.”, imbuhnya.

Camat Kaligesing, Haryono, S.Sos yang hadir pada acara malam hari itu mengungkapan apresiasi mendalam atas terselenggaranya acara ini.

“Saya bangga sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh warga Donorejo, khususnya para pemuda yang mau bersatu dan bekerjasama menyelenggarakan kegiatan yang positif”, terangnya.

Senada dengan Camat Kaligesing, Tokoh setempat K.H. Misbakhul Munir yang merupakan Ketua Forum Komunikasi Muslim Donorejo memberikan jempilnya karena pemuda mau bahu membahu dan saling melengkapi demi suksesnya acara tersebut.

Acara yang berlangsung meriah hingga larut malam itu dihadiri beberapa tokoh dan mubaligh, diantara Ustadz Alif Zamzami yang memimpin Maulid dan Anggota DPRD Kabupaten Purworejo, H. Eko Susilo Wahyudi, S.SIP. Sedangkan Mauidloh Chasanah oleh Gus Firdaus dari Baledono dan Sekretaris PC GP Ansor Purworejo, H. Tashilul Manasik atau yang akrab disapa Gus Ahil.

Kontributor: Sammy

Berita, PAC

Rekomendasi

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu