PURWOREJO, ansorpurworejo.org – PAC GP ANSOR Kec. Purworejo Kota, untuk merekatkan anggota dan menjaga kesehatan tubuh mengagendakan olahraga gowes bareng sahabat ansor. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 dan Tahun Baru Hijriyah. Kamis, 20/08/2020.

Imam Jauhari, ketua PAC Ansor Purworejo mengatakan bahwa ditengah masa pandemi kita rindu akan kebersamaan, lalu kita mencari jalan keluar untuk melepas rindu tersebut dengan berolahraga gowes, guna meningkatkan inunitas sesuai dengan protokol kesehatan.

“Saya mempunya harapan melalui kegiatan ini kader Ansor tetap kompak dan semangat dalam berorganisasi, serta berkhidmah, sambil menunggu agenda rakor PAC. ” kata Imam.

Hal sama juga disampaikan oleh Dewan Penasehat PAC / H. M. Haekal S. Pdi, Ia mengatakan sangat mengapresiasi luar biasa, ini menjadi inovasi baru kegiatan PAC Ansor Kota. “Gowes ini sebagai sarana untuk mengompakkan sahabat Ansor, guna peningkatan kualitas pergerakan organisasi dan kader ansor kedepannya ” ucapnya.

Dewan Penasehat PAC / H. M. Haekal S. Pdi : Apresiasi sangat luar biasa untuk inovasi kegiatan PAC kota. Goes sebagai sarana untuk mengompakkan guna peningkatan kualitas pergerakan organisasi dan kader kedepan.

M. Tashilul Manasik, Sekretaris PC menambahkan bahwa dimasa pandemi covid-19 ini jangan jadikan sebagai halangan untuk kita terus bergerak. “Kita harus mengutamakan kesehatan dan kebersamaan. Goes bareng sahabat adalah wasilah untuk kekompakan guna menyambut agenda-agenda kedepan. ” imbuh Tashilul.

Gowes ini dimulai dari Ponpes Maunah Plaosan langsung dilepas oleh KH. Dawud Masyukri, dan finish di Heroes Park oleh Habib Muhammad. Sesampaikan di Heroes Park agenda selanjutnya yaitu makan bersama/ mayoran dengan nasi khas Purworejo (megono).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here