Berita

17 Ranting Ansor Se Kecamatan Loano Resmi Dilantik

Sebanyak 17 Ranting PAC GP Ansor Kecamatan Loano resmi di lantik pada Ahad (14/3). Pelantikan dilaksanakan di Musholla Nurul Iman, Desa Kalikalong, Kecamatan Loano.

Ketua PAC Ansor Loano, Husni Laiq menuturkan bahwa kegiatan pelantikan ini dilakukan untuk mempersiapkan gerakan pemuda Ansor yang lebih merata di Kecamatan Loano.

“Alhamdulillah pengurus PAC selama ini sudah tersusun dari berbagai desa yang ada di Loano, tapi dengan pelantikan pengurus di tiap Ranting harapannya nanti kegiatan-kegiatan di Ranting bisa lebih hidup dan bisa langsung di rasakan masyarakat”, terang Husni Laiq.

Masih menurutnya, di penghujung kepengurusannya ia dan segenap pengurus PAC Loano bertekad untuk melakukan regenerasi yang sebaik-baiknya agar PAC Loano bisa terus berkembang ke arah yang lebih baik.

“Para penggerak ranting ini nantinya juga akan menjadi penggerak di tingkat Kecamatan. Semoga estafet perjuangan GP Ansor bisa terus dilanjutkan”, tambahnya.

Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Purworejo, H. Tashilul Manasik dalam sambutannya menuturkan bahwa pengurus ranting harus kompak dan menata niatnya dalam berjuang di Ansor.

“Sahabat semuanya harus kompak. Di tata niatnya untuk nderekke (mendukung) perjuangan para ulama. Kalau niatnya baik insyaAlloh dimudahkan dalam perjuangan. Mari kita berdoa perjuangan ini mendapat ridlo dan keberkahan”, terangnya.

17 Ranting ini dilantik oleh wakil ketua PC, sahabat Miftahuzzaman. Selain jajaran pengurus PC, hadir dalam acara tersebut pengurus NU dan banom NU di Kecamatan Loano.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top